Behind The Scene Momen Kebakaran Saat Syuting Sinetron, Sampai Ada Warga Yang Berteriak

"Ternyata begini caranya"

Life | 29 November 2022, 17:18
Behind The Scene Momen Kebakaran Saat Syuting Sinetron, Sampai Ada Warga Yang Berteriak

Sinetron harus bisa memproduksi episode dalam waktu yang singkat. Maklum, banyak sinetron yang tayang setiap harinya. oleh karena itu, kru harus punya ide kreatif dalam mengeksekusi setiap scene yang ada. Viral, behind the scene saat ada sebuah adegan kebakaran. Ternyata, tidak ada api dan asap beneran, loh.

Warganet sampai terheran-heran melihatnya. Ternyata membuat adegan yang berbahaya tidak perlu sampai membuat kebakaran hebat. Berbekal pelontar api dan mesin asap, adegan syuting tersebut terlihat jadi bak nyata. Pemain dan aktor juga bisa dengan aman melakukan tugasnya.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @ekoapriyanto218
2. Terlihat ada mesin asap yang memenuhi lokasi syuting tersebut.
3. Untuk menambah nyata, ada mesin pelontar api yang dipegang oleh salah satu kru.
4. Para pemain dan aktor terlihat sangat aman karena jauh dari titik api.

Adegan tersebut terlihat sangat nyata. Bahkan, para aktor bisa berakting dengan sempurna. Terlihat ada salah satu aktor yang jatuh sakit karena kebakaran tersebut. Viral, konten ini menuai atensi warganet. Sudah banyak warganet yang memberikan komentar di konten tersebut. 

@ekoapriyanto218 behind the scene kebakaran kebun duren#crewfilm #pintuberkahindosiar #pintuberkah #indosiar #sinetronindonesia #mrpudidi ♬ suara asli  - Eko Apriyanto

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 19 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:32 SUBUH 04:42 DUHA 06:19 ZUHUR 12:03
ASHAR 15:12 MAGHRIB 18:06 ISYA 19:15  

Zodiak Pisces Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Maret 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami kejutan positif. Kamu dan pasangan akan semakin dekat dan saling mendukung satu sama lain. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang istimewa.



Pisces Selengkapnya