Begini Cara Bikin Adegan Kecelakaan di Sinetron, Ternnyata Nggak Mudah

"Ternyata gampang!"

Life | 30 November 2022, 13:19
Begini Cara Bikin Adegan Kecelakaan di Sinetron, Ternnyata Nggak Mudah

Sinetron perlu kreativitas agar bisa tayang tepat waktu. Maklum, banyak sinetron yang harus kejar tayang setiap hari. Oleh karena itu, beberapa adegan berbahaya perlu teknik tersendiri agar bisa dilakukan dengan profesional. Viral, ternyata adegan kecelakaan bisa dilakukan dengan aman tanpa ada yang harus terluka.

Warganet sampai terheran-heran dengan hasilnya. Kreativitas ini tentunya sangat diperlukan di industri ini. Sekalinya gagal, syuting ulang tentu membutuhkan biaya dan waktu yang lebih banyak lagi.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @ekoapriyanto218
2. Terlihat ada sebuah sepeda motor yang bersiap di luar kamera.
3. Ada pula seorang kakek-kakek penjual buah keliling.
4. Ternyata, ini adegan saat ada aktor wanita yang melintasi jalan dan hampir terserempet.

Berbekal koordinasi semua kru, semuanya bisa bejalan dengan lancar. Dari sebuah layar besar, sutradara bisa melihat keseluruhan adegan tersebut tanpa ribet. Viral, konten ini menuai atensi warganet. Ada-ada saja ya!

@ekoapriyanto218 adegan hampir tertabrak#sinetronindonesia #indosiar #pintuberkahindosiar #pintuberkah#crewfilm #behindthesence ♬ suara asli  - Eko Apriyanto

=================================

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya