Kakek Kocak 'Kendalikan' Angin Puting Beliung, Aksinya Bak Pengendali Topan

"Jangan coba-coba seperti kakek ini ya!"

Life | 01 December 2022, 16:25
Kakek Kocak 'Kendalikan' Angin Puting Beliung, Aksinya Bak Pengendali Topan

Hati-hati ya saat musim hujan seperti ini. Bahaya seperti tanah longsor dan banjir selalu mengintai di lingkungan kalian. Terlebih, angin kencang tentu membuat aktivitas di luar ruangan sangat berbahaya. Viral, ada seorang kakek yang bisa 'mengendalikan' angin topan seperti di serial Avatar.

Si kakek ini tampaknya tidak ada takut-takutnya dengan angin kencang tersebut. Dengan berani, ia menghadapi langsung angin ribut tersebut. Dengan tangan seolah-olah mengendalikannya, ia mencoba 'mengusir' angin ribut tersebut. Aksinya bikin warganet penasaran.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diunggah ulang oleh akun TikTok @paling_seruu
2. Kakek tersebut menghadapi angin ribut tanpa baju dan hanya bertelanjang dada.
3. Angin ribut tersebut tampak mengobrak-abrik tanaman padi.
4. Beruntung tidak terlihat kerusakan berat di sawah tersebut.

Aksi kakek-kakek kocak tersebut viral di TikTok. Terlebih, konten tersebut menggunakan soundtrack dari serial Avatar. Sangat kentara sekali 'kemampuan' kakek tersebut dalam mengendalikan angin. Saking viralnya, kamu bisa menemukan konten kakek ini dengan ratusan ribu views. 

@paling_seruu Bro?? #reaktion #memelucuindonesia😂 #lucu_ngakak #avatarkocak #kakekkocak ♬ End Title Theme (From "Avatar The Last Airbender") - Anime Zing

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya