Cara Mencari Film di Telegram iPhone dan PC dengan Cepat

"simak untuk lebih lanjut"

Tech | 29 November 2022, 07:01
Cara Mencari Film di Telegram iPhone dan PC dengan Cepat

Menonton sepertinya sudah menjadi bagian yang hampir digemari oleh seluruh orang. Ditambah dengan tema film yang aneka ragam, kian memuaskan bagi penikmat tontonan video berdurasi panjang dengan cerita yang tak kalah menariknya.

Ditunjang dengan berbagai platform video, yang mempermudah jika ingin menonton film diinginkan. Ditambah salah satu platform yaitu, Telegram, yang juga mempermudah untuk menonton film-film dengan gratis, sekaligus bisa menyimpannya di galeri ataupun memori. Yang kegunaannya tak hanya sebagai alat komunikasi. Juga sekarang bisa dimanfaatkan untuk menonton film dengan gratis. Begini caranya, yang bisa diakses melalui hp dan laptop:

1. Cara Nonton Film di Telegram iPhone
Cara mencari film di Telegram
lewat HP, baik untuk pengguna iPhone bisa dibilang solusi buat yang ingin nonton film praktis. Kelebihan nonton film di HP adalah bisa melakukannya di mana saja. Untuk nonton di Telegram, download aplikasi Telegram melalui link di bawah ini terlebih dahulu jika belum punya. Selanjutnya, lakukan pendaftaran menggunakan nomor ponselmu.

Langkah-langkah menonton film di Telegram via iPhone adalah sebagai berikut:

- Login atau masuk ke aplikasi Telegram
- Klik ikon Search di bagian atas
- Ketik judul film atau nama grup channel yang diinginkan. Misalnya Dua Garis Biru
- Akan muncul banyak pilihan grup. Pilih salah satunya
- Buka grup atau channel tersebut > klik Join atau Subscribe
- Cari film yang ingin ditonton dengan scroll grup maupun channel tersebut
- Unduh terlebih dahulu sebelum menontonnya
- Ketuk ikon titik tiga > Save to Gallery untuk cara download film atau drakor di Telegram untuk disimpan ke galeri iPhone kalian
 

2. Cara Nonton Film di Telegram via PC atau Laptop
Biar pengalaman nonton film atau drama Korea makin memuaskan, juga bisa menikmatinya di layar yang lebih besar menggunakan aplikasi Telegram yang tersedia untuk PC atau laptop.

Untuk memudahkan, Jaka sarankan untuk download aplikasi Telegram for Desktop melalui link di bawah ini. Selanjutnya, login menggunakan akun Telegram atau mendaftar menggunakan nomor HP. Berikut cara nonton film di Telegram via PC atau laptop tanpa download yang bisa untuk diikuti. Simak penjelasannya:


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya