7 Potret Kebersamaan Daus Mini dan Shelvie Hana Usai 4 Tahun Menikah, Harmonis

"Selain harmonis, keduanya selalu kompak"

Showbiz | 29 November 2022, 09:46
7 Potret Kebersamaan Daus Mini dan Shelvie Hana Usai 4 Tahun Menikah, Harmonis

Komedian Daus Mini resmi menikahi Shelvie Hana Wijaya pada 2018 silam. Artinya sampai saat ini, keduanya telah menikah selama 4 tahun. Sejak awal pernikahan, Daus Mini dan Shelvie kerap tampil kompak dan harmonis saat di depan kamera maupun di kehidupan sehari-harinya.

Keduanya menjadi pasangan yang sangat bahagia. Kebahagiaan pasangan ini makin lengkap rasanya saat keduanya dikaruniai anak pertamanya yang lahir pada Oktober 2021 lalu bernama Muhammad al-Fatih Firdaus.

Untuk diketahui jika sebelumnya Daus Mini mempunyai seorang anak bernama Ivander Haykal Firdaus, anak dari pernikahan sebelumnya. Meski kini jarang tampil di layar kaca, Daus Mini dan Shelvie kerap bagikan momennya bareng keluarga di akun sosmed masing-masing. Bahkan setiap unggahan dari keluarga artis dua anak ini selalu sukses sita atensi karena selalu harmonis dan kompak.

Seperti apa sih potret kebersamaan Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya usai 4 tahun menikah itu? Yuk kita simak

1. Ini gaya Daus Mini bareng Shelvie Hana saat ajak Baby Alfatih jalan-jalan ke tempat wisata.

Daun.id

@dausminiasli

2. Gaya keduanya saat bersama memang diklaim warganet selalu tampak kompak dan harmonis.

Daun.id

@dausminiasli

3. Baby Alfatih, anak hasil dari pernikahannya dengan Shelvie itu kini sudah genap setahun. Daus pun merayakan ultah sang anak dengan begitu meriah

Daun.id

@dausminiasli

4. Daus mini selain dikenal sebagai sosok humoris ternyata juga mempunyai sisi romantis, terutama kepada Shelvie. Itu terlihat saat ia berikan surprise pada istrinya saat ultah ke-31 belum lama ini

Daun.id

@dausminiasli

5. Ia pun kemudian dengan kompak memotong kue ultah bersama Shelvie dan Baby Alfatih. Romantis ya.

Daun.id

@dausminiasli

6. Pemilik nama lengkap Ahmad Firdaus ini juga kerap mengajak keluarganya untuk wisata. Ini potretnya saat mereka berenang bersama.

Daun.id

@dausminiasli

7. Daus mini dan Shelvie terpaut usia 4 tahun. Shelvie saat ini genap 31 tahun sedangkan Daus mini kini genap 35 tahun. Keduanya juga disebut sebagai pasangan yang couple goals

Daun.id

@dausminiasli

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 28 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:02 ISYA 19:11  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya