Kejadian Aneh Lampu di Stadion Piala Dunia 2022 Mati Saat Brasil Lawan Swiss

"Sekelas Piala Dunia mati lampu, apa kabarnya Liga Indonesia?"

Sports | 29 November 2022, 10:06
Kejadian Aneh Lampu di Stadion Piala Dunia 2022 Mati Saat Brasil Lawan Swiss

Mati lampu di pertandingan sepakbola adalah umum dan biasa terjadi di berbagai tempat. Tapi, pernahkah anda membayangkannya di Piala Dunia? Kejadian yang super aneh itu tercipta pada lanjutan Piala Dunia 2022 Grup G antara Brasil dengan Swiss di Stadium 974, Ras Abu Aboud, Selasa (29/11/2022) dini hari WIB.

Brasil memetik kemenangan penting 1-0 atas Swiss melalui Casemiro di menit 85. Ini jadi hasil positif kedua tim Samba setelah pada pertandingan sebelumnya mengalahkan Serbia.

Meski berlangsung menarik dan ketat sejak awal, para penggemar sempat terkejut ketika sebuah insiden yang seharusnya tidak terjadi pada turnamen sekelas Piala Dunia benar-benar hadir. Itu adalah insiden mati lampu. Itu terjadi pada menit 44 saat Brasil akan melakukan sepak pojok.

Momen yang mengejutkan itu membuat semua orang bingung. Beberapa panel lampu di atas stadion padam. Tapi, lampu-lampu di ruang eksekutif tribun dan papan iklan tetap menyala.

Beberapa menit kemudian, lampu menyala kembali dan pertandingan segera dilanjutkan dengan Raphinha menjalankan tugasnya mengambil tendangan sudut melambung menuju kotak penalti Swiss.

Meski hanya berlangsung sebentar, insiden mati lampu di Piala Dunia 2022 benar-benar memalukan. Pasalnya, ini Piala Dunia, bukan Liga Indonesia, apalagi kompetisi tarkam. Qatar juga bukan negara sembarangan karena salah satu yang paling kaya di bumi. Jadi, mati lampu, meski sesaat, akan jadi noda besar tuan rumah pesta sepakbola terbesar di planet ini.

(andri ananto/anda)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 24 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya