6 Potret Baby Avelina Anak Vincent Raditya dengan Istri Barunya, Bikin Gemas

"Hadirnya bayi berjenis jelamin perempuan itu menjadi pelengkap kebahagiaan keduanya"

Showbiz | 29 November 2022, 15:12
6 Potret Baby Avelina Anak Vincent Raditya dengan Istri Barunya, Bikin Gemas

Vincent Raditya atau yang lebih akrab disapa kapten Vincent baru saja mengumumkan kabar bahagia. Istri barunya yang bernama Fanny Margaretha baru saja melahirkan bayi perempuan pada 24 November 2022.

Pernikahan kapten Vincent yang ketiga ini tengah menjadi soroton. Istrinya diketahui hamil besar saat melangsungkan pernikahan, yang membuat dibicarakan warganet. Selang seminggu setelah menikah, Fanny pun melahirkan putri cantik yang diberi nama Avelina.

Kapten Vincent tak malu membagikan kabar kelahiran sang putri meskipun istrinya hamil diluar nikah. Vincent dan sang istri bahagia karena dikaruniai putri yang sehat dan imut. Prosesi persalinan berjalan dengan lancar dan tanpa kurang suatu apapun. Vincent dan Fanny pun dengan kompak membagikan momen bahagia ini di akun instagram masing-masing.

Biar nggak makin penasaran, kita simak saja yuk protret anak Vincent dari pernikahannya dengan Fanny Margaretha yang menggemaskan itu berikut ini. 

1. Fanny istri Vincent setelah proses persalinan tetap tampil menawan, sambil menggendong putri cantiknya

Daun.id

@vincentraditya

2. Putrinya yang bernama Aveline Raditya lahir dengan berat badan 3.1 kg, terlihat sangat menggemaskan sekali ya  dengan pipi cubby

Daun.id

@vincentraditya

3. Vincent pun terlihat bahagia menggendong putrinya yang lagi tidur dengan wajah yang kemerahan, tampak menggemaskan sekali

Daun.id

@vincentraditya

4. Proses persalinan berjalan dengan lancar, istri Vincent melahirkan dengan proses caisar

Daun.id

@vincentraditya

5. Putri Vincent pipinya tampak cubby membuat banyak warganet sukses dibuat gemas.

Daun.id

@vincentraditya

6. Kapten Vincent dan Funny kini makin bahagia, karena dikaruniai putri yang sehat dan cantik di tengah-tengah keluarga barunya. Selamat ya

Daun.id

@vincentraditya

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya