Cara Mencari Drakor di Telegram Terlengkap, Mudah dan Gratis

"Berikut ini adalah cara mudah untuk mencari drakor di Telegram termudah."

Tech | 29 November 2022, 21:00
Cara Mencari Drakor di Telegram Terlengkap, Mudah dan Gratis

Menonton film adalah adalah sebuah hobi yang sangat menyenangkan bagi sebagian orang. Kebanyakan hobi tersebut adalah dilakukan ketika sedang tidak melakukan aktivitas apa-apa atau bahasa gaulnya gabut. Salah satu genre film yang banyak digemari adalah genre drama Korea atau drakor. Pada kesempatan ini kami akan memberikan ulasan tentang cara mencari drakor di Telegram.

Cara Mencari Drakor di Telegram Terlengkap

Salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh warganet ketika ingin melihat drama korea atau drakor secara mudah dan gratis adalah dengan mengunjungi aplikasi Telegram. Kamu dapat menemukan banyak film rekomendasi mulai dari yang pernah di putar di layar lebar hingga yang di putar di layar kaca.

Caranya sangat mudah sekali, berikut ini adalah langkah-langkahnya:

- Temukan Channel Telegram untuk Nonton Drakor


Langkah pertama adalah mencari channel Telegram drakor yang paling terupdate. Pencarian dapat kamu lakukan dengan klik tombol search pada sudut kanan atas. Kemudian ketikkan kata kunci K lovers. Pilihlah channel K Lovers Drama Korea OnGoing, atau dengan K Lovers Drama Korea Finish yang cukup lengkap di Telegram.

- Pilih Judul Drakor
Selanjutnya adalah menentukan dan memilih judul drama Korea yang ingin kamu tonton. Pilih dan klik ikon titik tiga, kemudian langsung klik cari. Ketikkan judul drakor pada kolom search. Misalkan saja Boys Before Flowers.

- Buka Link

Setelah muncul judul tersebut maka pastikan kamu membaca keterangan di dalamnya berhubungan dengan episode drama atau session. Lalu buka link drakor, perhatikan setiap link berisi video satu episode.

- Klik Play dan Mulailah Menonton

Ketika link tersebut sudah berhenti loading atau selesai, maka kamu bisa klik tombol play pada tengah video. Kamu juga dapat nonton drakor di Telegram secara fullscreen sehingga tampilan video lebih besar dan menontonnya lebih puas.

Rekomendasi Channel Drakor di Telegram

Berikut ini adalah beberapa grup telegram drakor yang bisa kamu gunakan untuk menonton drakor di Telegram. Seperti yang sudah dijelaskan bahwa Sobat Pintar harus masuk ke channel telegram terlebih dahulu. Di channel tersebut ada banyak film drakor yang dibagikan dan bisa ditonton secara gratis. Channel tersebut adalah:

  1. Kissasian
  2. Hangeul Area
  3. Nontondramaseri
  4. MovieDrama4u
  5. Korea Movie
  6. Korea Dramas
  7. KloversDrakorOngoing
  8. K Lovers
  9. Nonton drakor
  10. Drakor ong going
  11. Drama dan Movie Lovers.


Mudah bukan cara mencari drakor di Telegram. Sebetulnya kamu juga dapat menemukan genre film lain selain drakor di Telegram. Kamu hanya perlu mengetahui kata kuncinya saja. Langkah-langkah yang dilakukan tidak jauh berbeda dengan cara di atas.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya