7 Cara Mencari ID Tiktok Tanpa Aplikasi, Bisa Melalui Website Lain

"Langkah praktis menemukan ID tiktok tanpa aplikasi."

Tech | 01 December 2022, 15:43
7 Cara Mencari ID Tiktok Tanpa Aplikasi, Bisa Melalui Website Lain

Daun.id - Tiktok ialah salah satu aplikasi yang di dalamnya terdapat banyak fitur yang dapat digunakan mengedit beragam video pendek. Jadi melalui aplikasi ini foto dapat diubah menjadi sebuah video lalu di tambahkan dengan musik dan beberapa efek menarik lainnya. Selanjutnya, selesai mengedit penggunanya dapat mengunggah video dan disuguhkan untuk pengguna lain.

Layaknya pengguna media sosial lainnya, melalui tiktok para pengguna dapat terkoneksi satu sama lain. Melalui aplikasi tiktok, kini juga dapat digunakan untuk mempromosikan suatu produk melalui video pendek. Selain menjual, pengguna juga langsung dapat membeli melalui aplikasi ini.

Setiap akun di tiktok pasti memiliki ID atau yang disebut dengan nama kecil pada username. ID digunakan untuk memudahkan pencarian bagi pengguna lain. Sehingga untuk melakukan pencarian orang melalui tiktok ini cukup diketik ID tiktok orang yang dicari melalui fitur pencarian. Untuk mencari ID tiktok sendiri dapat dilakukan melalui beragam cara.

Salah satu langkah mencari ID tiktok ini dapat dilakukan tanpa melalui aplikasi. Langkah ini dapat dilakukan meski seseorang tidak memiliki akun tiktok sekalipun. Jadi untuk pencariannya bisa dilakukan melalui beberapa browser internet lainnya. Menariknya, tiktok ini dapat diakses tanpa harus menggunakan aplikasi saja.

Cara Mencari ID Tiktok Tanpa Aplikasi

Daun.id

sumber; istimewa

Untuk melakukan pencarian ID tiktok tanpa aplikasi dapat dilakukan melalui beberapa langkah. Jadi, caranya tidak terlalu susah, bisa dilakukan dengan sederhana. Berikut ini langkah-langkahnya:

1. Buka salah satu browser internet sesuai yang Anda sukai, bisa melalui chrome, mozilla, dan lain sebagainya.

2. Klik kolom pencarian, lalu ketik alamat https://www.tiktok.com/. Secara otomatis akan masuk ke halaman utama tiktok di website.

3. Pada halaman utama tiktok juga sudah bisa digunakan untuk menonton beberapa video pendek tanpa harus melakukan pencarian terlebih dahulu.

4. Klik mesin pencarian pada halaman utama, mulailah untuk mengetik kata kunci atau ID tiktok. Contohnya "@weton.id".

5. Jika sudah diketik langsung klik "enter", secara otomatis tiktok akan menampilkan beberapa opsi ID tiktok.

6. Jelajahi beberapa ID tiktok yang sudah muncul. Anda bisa mengekliknya satu persatu sesuai dengan ID tiktok yang Anda cari.

7. Selesai, jika Anda sudah menemukan ID tiktok yang telah dicari, maka pencarian bisa dihentikan.

Langkah ini tergolong sangat praktis dan sederhana, siapa saja bisa melakukan langkah ini tanpa harus memiliki akun tiktok terlebih dahulu. Jadi, cukup masuk browser lalu mengunjungi tiktok dengan melakukan pencarian.

Selain menggunakan langkah di atas, mencari ID tiktok dapat dilakukan melalui website lainnya. Berikut ini macam-macam website yang lainnya:

- commentpicker tiktok.id
- infludata
- instafollowers find tiktok user id

Beragam website di atas dapat dikunjungi, lalu memasukkan ID tiktok. Selanjutnya, pengguna tiktok dapat mencari ID tiktok orang lain tanpa menggunakan aplikasi.

(rian adi kurniawan/nn)


Artikel Pilihan

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 31 JANUARI 2023 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 12:08
ASHAR 15:29 MAGHRIB 18:19 ISYA 19:32  

Daun Media Network