Jadi Sorotan, Ini 6 Gaya Michelle Ziudith Perankan PSK dalam 'Kupu-kupu Malam'

"Aktris muda ini pun juga harus tampil seksi"

Showbiz | 02 December 2022, 15:07
Jadi Sorotan, Ini 6 Gaya Michelle Ziudith Perankan PSK dalam 'Kupu-kupu Malam'

Michelle Ziudith baru-baru ini santer diperbincangkan publik. Lantaran ia mempunyai peran yang berbeda dari sebelumnya di series terbarunya, Kupu-kupu Malam. Ya, dalam series itu Michelle Ziudith berperan sebagai seorang PSK (Pekerja Seks Komersial).

Hal itu pun sontak sukses sita atensi warganet. Bagaimana tidak, sebelumnya aktris berusia 23 tahun ini biasanya selalu perankan karakter lugu dan biasa saja. Tidak dengan di series Kupu-kupu Malam ini. Ia memerankan karakter Laura atau biasa dipanggil Flo.

Memerankan karakter Laura yang notabene berprofesi sebagai PSK itu, tentu membuat Michelle Ziudith harus berpenampilan terbuka dan seksi. Bahkan beberapa adegan panas pun sudah barang tentu ada dalam series itu.

Seperti apa sih potret Michelle Ziudith saat perankan PSK dalam Kupu-kupu Malam itu? Yuk simak

1. Ini gaya Michelle Ziudith yang banyak tuai sorotan dari warganet. Penampilan dan karakter yang ia perankan kali ini benar-benar beda.

Daun.id

@michelleziu

2. Menjadi sosok Laura yang berprofesi sebagai PSK tentunya membutuhkan pendalaman karakter yang utuh.

3. Mengingat sebelumnya Michelle Ziudith selalu perankan karakter yang lugu dan lebih cari aman. Ini potretnya saat bareng para crew dan pemain film

Daun.id

@michelleziu

4. Tampilannya pun juga menyesuaikan dengan karakter yang ia perankan. Ya, ia pun tampil dalam balutan outfit yang relatif terbuka dan terkesan seksi

Daun.id

@michelleziu

5. Ini gaya Michelle Ziudith saat perankan karakter Laura. Laura adalah seorang mahasiswi yang juga mempunyai seorang adik.

Daun.id

@michelleziu

6. Meski berpenampilan seksi, diketahui saat jalani adegan panas, ia menggunakan pemeran pengganti. Banyak pula warganet yang memberikan apresiasi kepadanya karena berani menjual karakter baru dalam film

Daun.id

@michelleziu

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya