Cara Mencari Titik Spot Gojek secara Mudah Tanpa Ribet

"simak yuk"

Tech | 03 December 2022, 18:33
Cara Mencari Titik Spot Gojek secara Mudah Tanpa Ribet

Daun.id - Gojek merupakan aplikasi online yang menawarkan berbagai kemudahan dalam pelayanan transformasi, pembayaran tagihan, pemesanan makanan, dan lain sebagainya. Hanya berbekal ponsel dan mendownload serta menginstal aplikasinya, gojek akan melayani penggunanya melalui online. Agar dapat mengakses, anda perlu membuat akun terlebih dahulu.

Setelah membuat akun, bisa menikmati berbagai layanan yang ditawarkan oleh pihak Gojek. Dalam hal ini, bisa juga harus memastikan agar akun tetap aman dan tidak terjadi kebocoran. Jika terjadi masalah kebocoran, disarankan untuk menerapkan hapus akun gojek yang telah dimiliki. Lalu bisa melanjutkan untuk membuat akun Gojek yang baru.
Daun.id

sumber: pinterest

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menemukan titik spot orderan gojek. Jika si pengemudi hanya berdiam di satu titik dan menunggu orderan, maka jumlah pesanan yang diterima akan terbatas. Karena bantuan aplikasi inilah, para penumpang dapat menemukan driver gojek dalam waktu singkat. Para pengemudi sudah bersiap di lokasi yang memiliki kemungkinan order tertinggi.

1. Download aplikasi GPS Advance

Untuk cara pertama kalian dapat mendownload aplikasi GPS Advance, Driver tidak dapat mengandalkan Google Playstore, dimana meraka harus masuk ke mesin pencari dan mencari aplikasi yang satu ini secara manual.

2. Pasang Aplikasi

Setelah kalian melakukan proses download aplikasi, langkah selanjutnya adalah dengan menginstall aplikasi tersebut. Pilih aplikasi dan kemudian pilih setting.

3. Atur Koordinat

Selanjutnya yang dapat kalian lakukan adalah dengan mengatur koordinat. Jika si driver pernah menemukan lokasi dengan pesanan Gojek yang cukup banyak, maka titik tersebut dapat langsung muncul pada layar. Dan jika titik koordinat sudah muncul, maka driver hanya perlu menutup jendela tersebut.
Daun.id

sumber: pinterest

4. Tambahkan Koordinat

Untuk menambahkan koordinat, kalian dapat memilih setting kemudian add location.  Dan untuk para pemula biasanya titik yang dimasukan adalah pusat perbelanjaan dan juga pusat wisata kota.

5. Mengawasi Pergerakan

Jika sudah memasukan titik koordinat tersebut, langkah selanjutnya adalah dengan mengawasi pergerakan titik koordinat. Caranya juga cukup mudah yaitu pilih setting dan kemudian start mock. Pilih Looping untuk menyegarkan pergerakan titik koordinat setiap periode.

6. Kembali ke Halaman Awal

Setelah melakukan pengaturan yang diatas kalian dapat memilih tombol Home dan kemudian keluar dari aplikasi tersebut.

7. Buka GPS

Karena GPS Advance telah terpasang dan diatur dengan berdasar titik koordinat, driver tidak perlu masuk ke aplikasi untuk melihat pergerakan titik, driver hanya perlu membukan GPS yang ada pada ponsel. 

(alvain shinta/n)


Artikel Pilihan

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 31 JANUARI 2023 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 12:08
ASHAR 15:29 MAGHRIB 18:19 ISYA 19:32  

Daun Media Network