Galang Dana Untuk Korban Gempa Cianjur, Ini 6 Potret Band Gigi Selalu Kompak

"Mereka mengantongi Rp. 350 juta dari konser amal itu"

Showbiz | 05 December 2022, 11:33
Galang Dana Untuk Korban Gempa Cianjur, Ini 6 Potret Band Gigi Selalu Kompak

Group musik GIGI galang dana untuk korban gempa Cianjur. Group musik GIGI  melakukan konser bertajuk 100 hits untuk Cianjur kemarin (minggu, 4 Desember 2022) di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Para personel group musik GIGI ini merasa tergugah untuk membantu para korban gempa.

Meski para personel band GIGI ini tidak bisa membantu langsung terjun ke lokasi gempa, setidaknya dengan penggalangan dana seperti ini bisa membantu meringankan beban para korban. "Mungkin bisa memperingan sedikit dari apa yang mereka rasakan, kami bersama orang yang nggak sempet ke sana, dia punya rezeki, berdonasi bareng," ungkap Thomas Ramadhan.

Dari konser amal yang mereka lakoni, Band GIGI sudah mengantongi uang Rp350 juta dan mereka berharap penampilan dari musisi lain akan membuat donasi terus bertambah. Band ini memang selalu kompak dan solid.

Berikut ini kami rangkum potret band Gigi yang selalu tampil kompak dan solid. Yuk kita simak

1. Ini potret band Gigi saat tampil dalam acaran penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur.

Daun.id

@gigibandofficial

2. Dalam acara konser bertajuk 100 hits untuk Cianjur yang digelar kemarin (minggu, 4 Desember 2022) itu dihadiri oleh banyak penonton.

Daun.id

@gigibandofficial

3. Terbukti dengan banyaknya nominal yang terkumpul dari konser band Gigi yang berhasil dikumpulkan mencapai Rp. 350 juta.

Daun.id

@gigibandofficial

4. Harapannya, dana yang terkumpul dari konser penggalangan dana itu bisa membatu meringankan beban para korban

Daun.id

@gigibandofficial

5. Para personel band Gigi selama ini memang selalu terlihat kompak dan solid, hal itu bisa kita lihat pada unggahan akun resmi band Gigi.

Daun.id

@gigibandofficial

6. Ia berharap, semoga banyak musisi lain yang juga gelar acara konser penggalangan dana untuk korban gempa agar semakin banyak nominal yang terkumpul dan disalurkan kepada para korban gempa.

Daun.id

@gigibandofficial

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 16 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:28 SUBUH 04:38 DUHA 06:16 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:53 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya