Potret 5 Aktor Tanah Air Pamer Perut Sixpack, Jadi Sorotan

"Sukses bikin salfok"

Showbiz | 06 December 2022, 07:06
Potret 5 Aktor Tanah Air Pamer Perut Sixpack, Jadi Sorotan

Penampilan gagah selebritis memang kerap kali mencuri perhatian. Terdapat sederet artis tanah air yang memiliki badan sixspack yang bikin kagum.

Untuk mendapatkan tubuh kekar dan sixspack, beberapa artis ini rela mengubah pola hidupnya menjadi lebih sehat dan gemar berolahraga. Dengan perjuangan untuk merubah bentuk tubuh menjadi lebih baik, perjuangan artis ini mendapatkan hasil yang memuaskan.

Penasaran siapa saja artis yang memiliki badan sixspack sebab rutin berolahraga? yuk intip.

1. Daniel Mananta

Daun.id

Sumber: @vjdaniel

Daniel Mananta dikenal sebagai host yang berpengalaman di tanah air. Dirinya juga membintangi berbagai film seperti Rumah Dara.

Dirinya merupakan salah satu artis yang gemar berolahraga. Dengan kegemarannya tersebut, tampak kini badannya kian kekar dan memiliki tubuh sixspack.

2. Richard Kyle

 Daun.id

Sumber: @richo_kyle

Richard Kyle juga gemar sekali berolahraga. Dirinya bahkan kerap kali memamerkan tubuh kekar dan sixspacknya di akun Instagram pribadinya.

3. Iko Uwais

Daun.id

Sumber: @iko.uwais

Iko Uwais dikenal sebagai aktor laga yang tampan dan pemberani. Bentuk tubuh Iko Uwais juga sukses bikin melongo. Iko Uwais juga sukses membintangi film di Hollywood.

4. Arifin Putra

Daun.id

Sumber: @arifinputra_

Meksi kini dirinya telah jarang tampil di layar kaca, Arifin Putra masih kerap membagikan berbagai momen kesehariannya di akun Instagram pribadinya. Aktor film Si Manis Jembatan Ancol ini juga kerap kali memamerkan badan kekar dan sixspacknya yang sukses bikin salfok.

5. Andrew White

Daun.id

Sumber: @andrew.white_

Andrew White juga dikenal sebagai artis yang gemar sekali berolahraga. Dirinya bahkan kerap membagikan momen saat tengah berolahraga di gym. Dirinya menjaga pola makan dan berolahraga teratur demi menjaga serta membentuk tubuh yang indah.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 28 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:02 ISYA 19:11  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya