6 Potret Perayaan Ultah ke-49 Femmy Permatasari di Singapura, Romantis Bareng Suami

"Keduanya selalu tampil mesra dan serasi"

Showbiz | 06 December 2022, 12:10
6 Potret Perayaan Ultah ke-49 Femmy Permatasari di Singapura, Romantis Bareng Suami

Hari kelahiran memang menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang. Tak terlepas kalangan artis tanah air. Karena di hari kelahiran itulah setiap dari kita hampir bisa dipastikan akan menyambutnya dengan perayaan ulang tahun sebagai salah satu bentuk rasa syukur bertambahnya usia.

Tepat hari ini (6/11), artis yang beberapa lalu sempat jadi sorotan lantaran jalani oplas, yakni Femmy Permatasari, tampak merayakan ulangtahunnya yang ke-49 dengan sang suami. Ya, meski bukan lagi pasangan muda namun gaya Femmy dan suaminya selalu sukses sita atensi warganet.

Perayaan ulang tahun ke-49 Femmy kali ini digelar cukup mewah dan dihelat di Singapura. Layaknya pasangan muda saja, Femmy tampak tampil menawan dan merayakan ultahnya bareng suami tercinta. Ia pun membagikan momen penuh bahagia ini di akun sosmed miliknya.

Seperti apa sih potret perayaan ultah ke-49 Femmy yang romantis bareng suami itu? Yuk kita simak

1. Saat baru saja mendarat di Singapura, Femmy yang notabene memang aktif berselancar di media sosial itu pun mengunggahnya di insta story.

Daun.id

@femmypermatasari

2. Seperti biasa, Femmy pun didampingi sang suami tercintanya. Keduanya tampak menyewa sebuah mobil dan menuju ke suatu tempat.

Daun.id

@femmypermatasari

3. Ya, rupanya sang suami Femmy sudah memboking tempat khusus yang romantis guna rayakan ultah Femmy.

Daun.id

@femmypermatasari

4. Keduanya pun terlihat begitu bahagia dan gaya keduanya tak kalah dengan pasangan artis muda lainnya.

Daun.id

@femmypermatasari

5. Femmy yang kini tampil makin percaya diri lantaran usai oplas di bagian hidung itu, tampak semringah karena bisa rayakan ultah bareng orang tercinta. Ia juga mendapatkan ucapan selamat dari rekan dari para warganet

Daun.id

@femmypermatasari

6. Untuk diketahui, jika pada ultah tahun sebelumnya, yakni 2021 lalu, Femmy juga merayakan ultahnya di luar negeri lho. Kalau saat ini Singapura, sedangkan pada tahun lalu ia rayakan ultahnya di Turki

Daun.id

@femmypermatasari

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya