Menolak Tua, Ini 6 Potret Sarah Azhari Selalu Tampil Seksi di Usia ke-45

"Penampilan artis satu ini tak pernah gagal curi perhatian"

Showbiz | 06 December 2022, 16:10
Menolak Tua, Ini 6 Potret Sarah Azhari Selalu Tampil Seksi di Usia ke-45

Sarah Azhari memang sudah tak bisa dikatakan muda lagi dan kini usianya sudah genap 45 tahun. Tapi ia tetap terlihat seksi dan memesona. Umur hanya sebuah angka baginya, seakan menolak tua di usianya yang sudah berkepala empat.

Ibu satu anak itu sudah lama meninggalkan kariernya di Indonesia. Ya, diketahui setelah menikah ia memilih menetap di Amerika, tapi Sarah Azhari tak kehilangan penggemarnya di Indonesia. Rasanya ia tak pernah gagal mencuri perhatian kaum adam, karena ia kerap kali berpenampilan seksi.

Wanita kelahiran 1977 mengaku sering mengkonsumsi makanan yang bergizi seperti sayuran dan buah-buahan. Tak hanya hidup sehat dari segi fisik, Sarah Azhari juga selalu memperhatikan kesehatan mentalnya untuk selalu tampil awet muda.

Yuk kita simak, potret Sarah Azhari yang kerap tampil seksi di usia 45 tahun berikut ini

1. Kini Sarah Azhari sudah berusia 45 tahun, bukan tambah menua, penampilannya kian seksi dan memesona, banyak warganet yang memuji penampilannya.

Daun.id

@sazarita

2. Ibu satu anak itu pun tampil dengan kostum ibu peri, dia juga menggenggam tongkat peri dengan dipadu padankan rambut warna biru, penampilan Sarah pun mencuri perhatian

Daun.id

@sazarita

3. Sarah Azhari tampak seksi dengan kostum serba biru. Saat memakai kostum Holloween tersebut ia tampil totalitas, Sarah pun menuai banyak pujian dari netizen

Daun.id

@sazarita

4. Rupanya salah satu rahasia Sarah terlihat awet muda di usianya yang sekarang adalah mengkonsumsi makanan yang sehat

Daun.id

@sazarita

5. Sarah kerap kali tampil seksi dengan busana yang ia kenakan, sehingga membuat netizen salah fokus

Daun.id

@sazarita

6. Bukan tambah tua ya seiring bertambahnya usia, banyak yang menyebut jika Sarah semakin terlihat memesona dan awet muda

Daun.id

@sazarita

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya