5 Artis Tanah Air Ini Jalani Transplantasi Rambut, Terbaru Dimas Aditya

"Para artis ini pun makin percaya diri"

Showbiz | 06 December 2022, 16:45
5 Artis Tanah Air Ini Jalani Transplantasi Rambut, Terbaru Dimas Aditya

Sebagai publik figur  sudah tentu membuat para artis rasanya akan sering disorot oleh kamera. Maka tak heran banyak para artis yang rela keluarkan kocek dalam-dalam demi tampil total di depan kamera. Dari paras untuk oplas, pakaian hingga penampilan rambut.

Ya, rambut rasanya juga menjadi bagian yang sangat penting dalam sebuah penampilan. Bagi sebagian orang, rambut tak ubahnya sebuah mahkota yang harus selalu dirawat. Dan para artis tanah air ini bahkan sampai lakukan transplantasi rambut.

Alasan para artis berikut yakin lakukan transplantasi rambut ini beraneka ragam. Dari yang memang rambutnya yang sudah mulai rontok, faktor keturunan hingga menambah rambut baru di bagian dagu agar terlihat brewok dan macho seperti Kevin Aprilio. Dan baru-baru ini artis yang lakukan transplantasi rabut ialah Dimas Aditya.

Siapa saja ya artis tanah air yang lakukan trnasplantasi rambut itu? Yuk kita simak

1. Raffi Ahmad. Presenter kondang sekaligus seorang pengusaha sukses ini juga terangkan pernah lakoni transplantasi rambut di Korea. Saat itu Raffi menerangkan jika kulit kepalanya sudah mulai kering.

Daun.id

@raffinagita1717

2. Kevin Aprilio. Musisi dengan paras menawan idola kaum hawa ini juga lakukan transplantasi rambut di bagian janggutnya hingga tembus ke jampang. Ia pun tampil dengan penampilan lebh PD dan macho.

Daun.id

@kevinaprilio

3. Anang Hermansyah. Ayahanda Aurel Hermansyah ini memang alami kebotakan di bagian kepala. Semakin bertambahnya usia rambutnya banyak yang rontok. Anang pun jalani transplantasi rambut di Turki.

Daun.id

@ananghijau

4. Atta Halilintar. Nah, dengan momentum yang sama, yakni saat keluarga besar Aurel dan Atta liburan ke Turki, Atta juga lakoni transplantasi rambut. Ia menganggap keningnya semakin lebar lantaran terlalu over bekerja dan tekanan bandana. 

Daun.id

@attahalilintar

5. Dimas Aditya. Aktor kelahiran 1984 ini baru-baru ini juga lakoni transplantasi rambut lho. Ya, Dimas sendiri merasa heran kenapa alami kerontokan rambut yang cukup banyak di usianya yang terbilang masih muda.

Daun.id

@dimsad77

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya