Aksi Solidaritas Ojol Belikan Kakek Kacamata Baru Ini Siap Bikin Hati Meleleh

"Bikin salut!"

Life | 07 December 2022, 13:05
Aksi Solidaritas Ojol Belikan Kakek Kacamata Baru Ini Siap Bikin Hati Meleleh

Menjadi seorang ojol itu tidak mudah. Seorang ojol harus bisa menghadapi kerasnya hidup di jalanan. Satu kesalahan saja bisa bikin dompet langsung terkuras. Viral, ada seorang kakek-kakek yang kacamatanya rusak di jalan. Diketahui, kacamata tersebut rusak sehabis dilindas mobil saat jatuh di jalan.

Tentu tanpa kacamata tersebut kakek itu akan sangat kesusahan berkendara. Maklum, kacamata minus tersebut sangat membantu pengelihatan. Melihat hal ini, teman-teman satu basecamp mempunyai ide cemerlang. Mereka saling patungan untuk membelikan kakek tersebut kacamata baru.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @gradygiovn
2. Kakek tersebut mengakali kacamatanya dengan selotip agar tetap bisa digunakan.
3. Teman-teman satu basecamp mengumpulkan uang bersama untuk membeli kacamata baru.
4. Bareng-bareng juga mereka pergi ke optik untuk membuat kacamata baru.
5. Kacamata itu sudah disesuaikan dengan kondisi mata kakek tersebut.

Senyum langsung merekah di wajah kakek tersebut. Ia langsung mengucapkan terima kasih ke teman-teman atas solidaritasnya. Warganet langsung memberi komentar positif akan kebaikan yang mulia ini. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali.

@gradygiovn Ini bukan cuma tentang kacamata. Tapi tentang kepedulian di sekitar kita. Makin semangat ngegrabnyaa pak ipuuull ✊🏻#ojol ♬ Mesra-mesraannya kecil-kecilan dulu - Sal Priadi

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya