Yuk Jelajahi Rumah Viral 'Bawah Tanah', Ke Dapur Harus Turun Dua Lantai

"Tangga demi tangga jadi ciri khas rumah unik ini."

Life | 07 December 2022, 03:07
Yuk Jelajahi Rumah Viral 'Bawah Tanah', Ke Dapur Harus Turun Dua Lantai

Rumah dengan desain unik sering viral dan jadi bahan obrolan warganet. Kali ini, ada rumah yang masuk ke "dalam tanah". Dari luar, rumah ini mengikuti kontur tanah yang menurun. Ternyata, di rumahnya terdiri dari beberapa lantai. Bedanya, semakin ke lantai selanjutnya, semakin ke bawah posisinya.

Rumah dengan desain unik ini mengundang tanda tanya warganet. Beruntung pemilik rumah memberikan tur akan isi rumah tersebut. Terlihat, untuk bisa ke dapur, ada dua tangga ke bawah yang harus dilalui.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @ika.skl
2. Di awal, rumah ini bernuansa putih dan terlihat mewah.
3. Ruang tengah dan dapur terpisahkan oleh satu tangga.
4. Dapurnya terlihat masih belum selesai difinishing.
5. Untuk menuju ruang tengah, bisa melewati tangga luar yang bisa diakses dari dapur.

Warganet penasaran dengan isi rumah tersebut. Sekarang, semuanya terjawab. Ternyata, rumah ini berdiri di atas tanah yang miring. Desainnya membuat tanah yang miring ini bisa dihuni dengan aman. viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali. 

@ika.skl Membalas @inikimsera15  ymma (yang mau mau aja) liat house tour nya 😁 #desainunik #desainrumah #rumahunik #rumahdidesa #rumahdikampung #unik #rumahangker #rumahaneh #unikbanget #videoviral #lewatfyp #masukberanda ♬ Cooking BGM (Japanese style) - ArcTracks

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya