Wajah Masih Ditutupi, Ini 6 Potret Anak Pertama Indah Permatasari saat Digendong

"Nama, jenis kelamin dan wajah anak pertama Indah masih ditutupi"

Showbiz | 08 December 2022, 11:45
Wajah Masih Ditutupi, Ini 6 Potret Anak Pertama Indah Permatasari saat Digendong

Sebelum melangsungkan pernikahan, seperti diketahui jika pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting ditentang oleh ibunda Indah. Meski akhirnya, Indah dan Arie akhirnya terus memperjuangkan cinta mereka hingga resmi menikah pada 12 Januari 2021 lalu.

Keduanya pun memancarkan rona bahagia karena resmi jadi suami istri. Tak berselang lama, yakni di tahun berikutnya, pasangan ini dikaruniai anak pertama yang lahir pada 1 September 2022. Perasaan bahagia Indah dan Arie pun rasanya kian lengkap.

Saat ini, anak pertama Indah itu menginjak usia 3 bulan. Indah pun sudah mulai mengajak anaknya untuk jalan-jalan ke luar rumah.  Indah dan Arie sama-sama kompak saat merawat dan momong buah hati mereka. Keduanya pun juga mengabadikan momen bahagia ini dan kemudian mengunggahnya di sosmed masing-masing. Meski sampai saat ini wajah sang bayi masih ditutupi, banyak warganet yang dibuat gemas sekaligus penasaran dengan potret anak pertama Indah itu.

Biar ngga makin penasaran kita simak saja yuk potret anak pertama Indah dan Arie saat digendong berikut ini

1. Sejak awal kelahiran anak pertama dari pasangan Indah dan Arie Kriting, nama dan jenis kelamin si bayi sampai saat ini masih dirahasiakan.

Daun.id

@indahpermatas

2. Ini potret Indah saat gendong anaknya, ia menerangkan jika belajar banyak karena kini sudah resmi menjadi seorang ibu.

Daun.id

@indahpermatas

3. Ia terbilang cukup aktif bagikan momennya bareng Arie maupun saat gendong sang buah hati di akun sosmednya.

Daun.id

@indahpermatas

4. Dan seperti kita ketahui, tak hanya nama dan jenis kelamin bayi yang ditutupi namun juga wajah sang bayi sampai saat ini masih rapat ia sembunyikan

Daun.id

@indahpermatas

5. Kendati demikian, anak pertamanya itu kini menginjak usia 3 bulan. Dan proses si bayi saat digendong itu rupanya cukup sukses sita atensi warganet.

Daun.id

@indahpermatas

6. Pada sebuah unggahan, Indah dan Arie sempat memberitahukan suara sang anak. Banyak warganet yang kemudian menebak berdasarkan suara bayi, jika bayi itu berjenis kelamin laki-laki.

Daun.id

@indahpermatas

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya