Bangun Restoran Bareng, Ini 6 Potret Chef Juna dan Chef Renatta Tampil Kompak

"Kedua Chef handal itu bahagia karena restorannya resmi dibuka"

Showbiz | 09 December 2022, 13:20
Bangun Restoran Bareng, Ini 6 Potret Chef Juna dan Chef Renatta Tampil Kompak

Chef Juna dan Chef Renatta belum lama ini baru saja resmikan sebuah restoran yang dibangun bersama. Ya, kali ini dua chef yang menjadi juri di acara ajang pencarian bakat memasak itu berkolaborasi dalam menelisik citarasa khas nusantara.

Awal mula kenapa Chef Juna dan Renatta terpikirkan untuk berkolaborasi mendirikan restoran anyar tak lain ialah karena terinpirasi dari serial youtube KISARASA. Restoran baru yang berada di Puri Indah Mall Jakarta Barat itu rencananya akan menyediakan olahan khas dari Chef Juna dan Chef Renatta.

Restoran bertajuk Inspirasa itu juga menyediakan olahan bebek betutu olahan Ibu Rey. Saat acara granfd opening, Chef Juna dan Renatta tampil begitu elegan dan memukau. Keduanya sukses sita atensi warganet, melihat banyaknya orang yang turut hadir dalam acara peresmian restoran itu. Chef Juna dan Chef Renatta pun tampil kompak.

Seperti apa sih potret Chef Juna dan Chef Renatta tampil kompak sat grand opening restoran baru itu?  Yuk kita simak

1. Ini visual restoran hasil kolaborasi Chef Juna dan Chef Renatta. "Sesuai namanya, Antarasa menyajikan makanan dengan sentuhan modern menggunakan rempah terbaik Nusantara," ucap Chef Juna.

Daun.id

@junarorimpandeyofficial

2. Restoran ini nantinya akan mempnyai 3 menu ikonik yang khas. Yakni Bebek Betutu Ibu Rey, Tongseng Kambing khas Chef Renatta dan Short Ribs Konro dari Chef Juna.

Daun.id

@junarorimpandeyofficial

3. Saat acara grand opening yang begitu meriah ini, ketiga masterchef hebat itu tampil kompak.

Daun.id

@junarorimpandeyofficial

4. Terutama Chef Juna dan Chef Renatta, kekompakan keduanya benar-benar sukses sita atensi warganet.

Daun.id

@antarasaid

5. Keduanya merasa begitu bangga karena akhirnya bisa membuka restoran berkat kolaborasi bersama.

Daun.id

@antarasaid

6. Lebih lanjut Chef JUna menerangkan jika kemudian hari juga akan membuka restoran Antarasa di daerah lain di seantero Nusantara.

Daun.id

@antarasaid

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya