Jadi Duda di Usia 21, Ini 6 Potret Tegar Septian Makin Produktif Bikin Lagu

"Ayah satu anak itu juga makin stylish"

Showbiz | 09 December 2022, 14:45
Jadi Duda di Usia 21, Ini 6 Potret Tegar Septian Makin Produktif Bikin Lagu

Mantan penyanyi cilik Tegar Septian beberapa saat lalu santer diperbincangkan publik lantaran secara diam-diam ternyata ia sudah resmi cerai dengan mantan istrinya, Sarah. Pernikahannya dengan Sarah berlangsung pada 2020 silam dan kandas pada 2022.

Artinya saat ini, Tegar secara resmi menyandang status duda. Dari pernikahannya dengan Sarah itu ia dikarunia seorang anak. Untuk diketahui Tegar memang sengaja memutuskan menikah di usia muda. Saat itu ia menikah pada usia 19 tahun.

Kini Tegar harus menjadi duda di usianya yang masih 21 tahun. Kendati demikian, Tegar saat ini lebih fkus dengan dunia yang membesarkan namanya, tarik suara. Pria kelahiran 18 Spetember 2001 itu makin eksis dan produktif bikin lagu.

Seperti apa sih potret terbaru Tegar Septian yang kini makin produktif bikin lagu itu? Biar nggak amkin penasaran, kita simak saja yuk potretnya berikut ini

1. Tegar memang akhirnya mengkalrifkasi secara terbuka bahwa dirinya memang sudah resmi cerai dengan Sarah di laman resmi akun instagramnya.

Daun.id

@tegar_official

2. Saat ini pria berusia 21 tahun itu makin aktif bermusik. Ia terlihat begitu fokus dan concern menggeluti dunia yang membesarkan namanya itu

Daun.id

@tegar_official

3. Setelah rilis single baru beberapa bulan lalu bertajuk "Ibu", setelahnya Tegar sudah merilis beberapa buah lagu.

Daun.id

@tegar_official

4. Tak hanya menggunakan bahasa Indonesia, kali ini Tegar juga mencoba bernyanyi dengan lirik jawa seperti lagunya yang berjudul "Yo Wes Ben"

Daun.id

@tegar_official

5. Tegar memang mempnyai minat dan bakat dalam bidang musik, ia sendiri juga mengapresiasi para seniman jalanan, di mana dari sana pula lah dirinya berasal, ia tetap humble. Ini potretnya saat ia duet bareng pengamen.

Daun.id

@tegar_official

6. Dan yang saat ini lekas rilis adalah lagu berjudul Gak Janjian. Setiap single yang ia rilis juga bisa disaksikan di kanal youtube miliknya yang juga sudah mempunyai cukup banyak subscreiber.

Daun.id

@tegar_official

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya