6 Potret Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal dari Pacaran hingga Menikah

"Keduanya pun akhirnya resmi menjadi suami istri."

Showbiz | 10 December 2022, 13:05
6 Potret Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal dari Pacaran hingga Menikah

Chelsea Islan dan Rob Clinton ternyata sudah pacaran selama 4 tahun lamanya. Chelsea Islan resmi dilamar Rob Clinton pada bulan Oktober 2021 saat mereka sedang di pantai. Akhirnya mereka melaksanakan acara lamaran secara resmi didepan keluarga masing-masing pada bulan Oktober 2022.

Agar bisa menikahi Chelsea, Rob Clinton memilih pindah agama, dari Kristen ke Khatolik. Karena Chelsea Islan memiliki darah keturunan Jawa, sebelum menuju proses sakral pemberkatan, hal yang dahulu dilakukan adalah mengadakan siraman dan midodaremi. Warganet pun banyak yang mengagumi kecantikan dan keanggunan Chelsea saat memakai kebaya dan sanggul.

Chelsea Islan dan Rob Clinton
Kardinal telah resmi menikah pada 8 Desember 2022. Chelsea dan suami melaksanakan pemberkatan di Gereja Katredal, Jakarta. Acara pernikahannya pun berlangsung secara tertutup tanpa diketahui awak media. Chelsea Islan pun terlihat anggun dengan balutan gaun warna putih dan tudung panjang dan serasi dengan Rob Clinton yang memakai setalan jas warna coklat.

Biar nggak makin penasaran, yuk kita simak perjalanan cinta Chelsea dan Rob dari pacaran hingga menikah

1. Chelsea dan Rob Clinton melaksanakan pernikahannya di gereja Katredal, Jakarta. Chelsea pun terlihat anggung dengan balutan gaun warna putih dan tudung panjang.

Daun.id

@chelseaislan

2. Agar bisa menikahi Chelsea, Rob Clinton memilih pindah agama, dari Kristen ke Khatolik.

Daun.id

@chelseaislan

3. Chelsea Islan resmi dilamar Rob Clinton pada bulan Oktober 2021 saat mereka sedang di pantai, mereka pun terlihat bahagia.

Daun.id

@chelseaislan

4. Rupanya Chelsea dan Rob Clinton sudah pacaran selama 4 tahun lamanya dan tidak banyak media yang memberitakan.

Daun.id

@chelseaislan

5. Chelsea memiliki darah keturunan Jawa, sebelum menuju prosesi sakral pemberkatan, hal yang dahulu dilakukan adalah mengadakan siraman dan midodaremi.

Daun.id

@chelseaislan

6. Sekarang mereka sudah menjadi pasangan suami istri lho, banyak doa yang diberikan warganet dan teman-teman artis, semoga keduanya langgeng sampai kakek nenek.

Daun.id

@chelseaislan

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya