Kisah Cewek Tipu 20 Pacarnya belikan iPhone Lalu Dijual Demi beli Rumah

"Kok bisa ya?"

Life | 13 December 2022, 13:20
Kisah Cewek Tipu 20 Pacarnya belikan iPhone Lalu Dijual Demi beli Rumah

Cinta bagi cewek ini bukan sesuatu yang sakral dan harus dijaga. Bagi dia, cinta hanyalah jalan untuk mewujudkan keinginann terpendam. Bagaimana tidak, ia tega menipu 20 pacarnya demi membeli sebuah rumah. Caranya juga tergolong unik dan bikin geleng kepala. Bagaimana tidak, ia meminta semua pacarnyaa tersebut membelikan smartphone mahal, iPhone.

Alkisah pada 2016 kemarin, cerita ini viral di media sosial. Bahkan, media luar negeri terpercaya seperti BBC juga mengulas kisah cewek yang satu ini. Kisah ini bermula ketika pengguna forum online di China menceritakan kisah seorang wanita dengan nama samaran Xiaoli.

Bagaimana Kisahnya?

1. Xiaoli adalah seorang wanita di kota Shenzhen. 
2. Ia meminta 20 pacarnya untuk membelikan iPhone terbaru di masanya.
3. Semua iPhone tersebut dijual dengan harga £14,500 atau Rp 277 juta rupiah.
4. Uang tersebut kemudian ia gunakan sebagai DP rumah baru.

Langkah drastis ini bikin semuanya terkejut. Maklum, memiliki rumah di China bukan perkara mudah. Di negeri Panda tersebut, memiliki rumah menjadi salah satu syarat tidak tertulis untuk menikah. Alhasil, pasar properti di China harganya sangat gila-gilaan. 

Xiaoli bukan berasal dari keluarga mampu. Mamanya hanyalah seorang ibu rumah tangga dan ayahnya adalah pekerja migran. Dirinya sendiri adalah anak pertama. Oleh karena itu, Xiaoli sangat ingin memiliki rumah sendiri. 

BBC sendiri bahkan mengkonfirmasi bahwa ada seorang wanita yang menjual 20 iPhone melalui perusahaan Hui Shou Bao. Perusahaan ini diduga menampung 20 iPhone yang dijual cewek tersebut. DIlansir dari BBC, Xiaoli sendiri kini berusaha untuk mengasingkan diri agar kisah viral ini tidak terlalu menganggu kehidupan sehari-harinya.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya