Sempat Berseteru, Ini 6 Potret Ahmad Dhani dan Ahok Bersua dan Akur Kembali

"Keduanya saling ulurkan tangan untuk bersalaman dan lempar senyuman hangat"

Showbiz | 14 December 2022, 11:26
Sempat Berseteru, Ini 6 Potret Ahmad Dhani dan Ahok Bersua dan Akur Kembali

Belum lama ini acara bertajuk Rockers Series Turnamen Golf seri 3 dihelat dengan cukup mewah di kawasan Bogor. Acara yang dihadiri oleh para musisi dan tokoh penting lainnya itu tampak begitu meriah.

Di antara yang hadir itu ialah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan juga Ahmad Dhani. Diketahui jika sebelumnya, Ahmad Dhani dan Ahok sempat berseteru. Dan momen tersebut menjadi perjumpaan perdana keduanya setelah 5 tahun berlalu.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube milik suami Mulan Jameela itu, keduanya tampak kompak dan akur kembali. Bahkan Ahok terlihat hadir terlebih dahulu untuk menunggu kedatangan Ahmad Dhani. Ahok dan Ahmad Dhani pun bersalaman dan saling tegur sapa satu sama lain. Keduanya juga berbincang hangat serta berfoto bersama.

Seperti apa sih momen pertemuan perdana Ahmad Dhani dan Ahok yang sebelumnya sempat berseteru itu? Yuk kita simak

1. Ini potret dua sosok penting tanah air yang sebelumnya saling berseteru dan bersitegang itu.

Daun.id

Youtube Ahmad Dhani

2. Ahok tampak menunggu kedatangan Ahmad Dhani. Saat Ahmad Dhani datang, Ahok bangkit dari duduknya kemudian langsung menyalami Dhani.

Daun.id

Youtube Ahmad Dhani

3. Keduanya pun saling mengulurkan tangan. Tegur sapa hangat dan juga senyum ramah tampak menghiasi wajah keduanya.

Daun.id

Youtube Ahmad Dhani

4. Momen ini pun sontak jadi sorotan para hadirin lain. Banyak dari mereka yang mengabadikan momen Ahok dan Dhani yang kini kembali akur itu.

Daun.id

Youtube Ahmad Dhani

5. Alasan Ahmad Dhani berseteru dengan Ahok pada 2017 silam itu adalah sikap atau reaksi Dhani kepada Ahok yang saat itu masih menjabat sebagai gubernur.

Daun.id

Youtube Ahmad Dhani

6. Kini keduanya merasa tak punya alasan jika harus terus berseteru. Dari perjumpaan singkat itu, keduanya juga menyempatkan untuk berfoto bersama dalam satu frame.

Daun.id

Youtube Ahmad Dhani

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya