5 Beda Gaya Selvi Ananda dan Erina Gudono, Dua Menantu Jokowi saat Resepsi Pernikahan

"Dua menantu Jokowi itu punya gaya yang anggun dan menawan"

Showbiz | 14 December 2022, 18:25
5 Beda Gaya Selvi Ananda dan Erina Gudono, Dua Menantu Jokowi saat Resepsi Pernikahan

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memang sudah berlalu. Namun rasanya pesta pernikahan yang dihelat begitu mewah itu selalu menarik dan meninggalkan kesan di benak para warganet. Dari rangakaian acara resepsi pernikahan hingga acara tasyakuran, rasanya selalu meninggalkan decak kagum.

Untuk diketahui, jika pernikahan 2 kakak Kaesang dulunya juga digelar dengan nuansa dan kental adat jawa. Termasuk acara pernikahan Kaesang dan Erina yang juga mengusung adat jawa. Sebelumnya, pernikahan Rakabuming Raka dan Selvy Ananda juga sangat kental dengan adat jawa.

Meski sepintas sama-sama mengusung adat jawa, namun dari acara siraman, midodareni, dulang pungkasan hingga akad dan tasayakuran, Selvy dan Erina mempunyai gaya masing-masing. Gaya kedua menantu Presiden Jokowi itu pun cukup sukses sia atensi warganet.

Berikut ini potret beda gaya Selvy Ananda dan Erina Gudono saat resepsi pernikahan. Seperti apa ya? Yuk kita simak

1. Midodareni. Saat acara Midodareni, Selvi dan Erina mempunyai gaya yang berbeda. Erina tamapka angun dalam balutan kebaya warna keemasan dan make up tebal. Sedangkan Selvie tampil dengan kebaya dan make up yang natural.

Daun.id

@erinagudono @selviananda

2. Siraman. Saat lakoni acara sakral ini, Selvi tampil dengan kebaya hijau dan menggunakan make up yang juga tipis. Berbeda dengan Erina yang tampak tampil dalam make up bold dan rambut tergerai

Daun.id

@erinagudono @rama_jee

3. Dulang Pungkasan. Di acara dulang pungkasan atau suapan terakhir ini, Erina tampil dengan kebaya dan juga rambut yang tersanggul rapi. 

Daun.id

@erinagudono @rama_jee

4. Akad Nikah. Saat prosesi inti rangkaian pernikahan, yakni akad nikah. Erina dan Selvi sama-sama memilih baju dengan nuansa serba putih. Hanya saha Selvi tampak mengenakan hiasan manik-manik bunga melati yang terjuntai ke bahu.

Daun.id

Youtube Jokowi @jokowi

5. Kirab Syukuran. Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Selvi dan Erina tampa dikirab dan menyediakan makana gratis untuk warga. gaya Erina saat dikirab itu benar-benar anggun bak putri Cinderella dengan naik kereta kencana.

Daun.id

@erinagudono @rama_jee

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya