6 Potret Nasyilla Mirdad dan Gisella Anastasia di Pesta Jelang Natal, Jadi Sorotan

"Pesta ini digelar begitu meriah dan mewah"

Showbiz | 15 December 2022, 15:30
6 Potret Nasyilla Mirdad dan Gisella Anastasia di Pesta Jelang Natal, Jadi Sorotan

Bulan Desember menjadi bulan yang istimewa bagi sebagian orang. Termasuk para artis tanah air. Ya, dalam bulan ke-12 itu ada satu hari yang begitu spesial dan dinanti-nanti yakni Hari Natal. Di hari itu sebagian artis, terutama yang merayakannya, akan menggelar sebuah acara khusus dengan aksesoris serba sinterklas.

Bahkan sebelum hari H natal, artis Naysilla Mirdad dan Gisella Anastasia menggelar pesta untuk menyambut perayaan natal itu. Ditemui dalam laman resmi Gisel maupun Naysilla, keduanya tampak begitu seru dan kompak berpesta sambut datangnya natal tahun ini.

Pada pesta perayaan menyambut natal itu ada yang menjadi sorotan warganet. Naysilla dan Gisel tampak juga ditemani oleh orang terkasih. Terlihat Gisel juga memboyong Rino Soedarjo dan Naysilla ditemani oleh Arfito Hutagalung. Selain itu masih banyak rekan lainnya yang turut hadiri pesta yang meriah itu.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret Naysilla dan Gisel gelar pesta sambut natal itu berikut ini

1. Sebelum acara pesta berlangsung pada malam hari, siang harinya terlihat Naysilla ikut sibuk menyiapkan segala keperluan

Daun.id

@naymirdad

2. Malam harinya, saat acara dimulai, para tamu pun berdatangan berbondong-bondong. Ini gaya Gisel saat hadir dengan bandana manik-manik sinterklas

Daun.id

@gisel_la

3. Acara penuh kegembiraan ini pun diisi dengan berbagai rangkaian acara yang seru. Ini potret Gisel dan Naysila bareng rekan lain nyanyi bareng

Daun.id

@gisel_la

4. Gisel yang mempunyai latar sebagai seorang penyanyi, tampak menyumbangkan suara emasnya pada malam itu.

Daun.id

@gisel_la

5. Suasana pun tampak meriah dan penuh kehangatan. Dan yang jadi sorotan warganet ialah Naysilla yang memboyong pula sang kekasih, Arfito Hutagalung.

Daun.id

@naymirdad

6. Tak hanya Naysilla, ibunda Gempi yang belakangan ini santer dikabarkan dekat dengan Rino Soedarjo itu juga memboyong kekasihnya.

Daun.id

@gisel_la

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya