Ingat Fan Arab Saudi yang Viral karena Ejek Lionel Messi? Kini Dukung Argentina

"Namanya juga suporter kaleng-keleng. Kocak!"

Sports | 16 December 2022, 15:04
Ingat Fan Arab Saudi yang Viral karena Ejek Lionel Messi? Kini Dukung Argentina

Di awal-awal Piala Dunia 2022, seorang pendukung Arab Saudi mendadak viral karena tingkah kocaknya saat bertanya "di mana Messi? di mana Messi?" ketika timnas Argentina menyerah 1-2 dari The Green Falcon. Ternyata, pria tersebut sekarang berbalik mendukung La Albiceleste. Kok, bisa?

Kemenangan Arab Saudi di pertandingan pertama Piala Dunia 2022 atas Argentina memang mengejutkan. Dan, itu membuat pendukung bergembira.

Berbagai pesta digelar pendukung Arab Saudi ketika itu. Mereka mengejek Argentina, khususnya Lionel Messi. Salah satu momen yang cukup ikonik dan kemudian viral ke seluruh dunia adalah adegan seorang pendukung yang tiba-tiba menganggu seorang reporter dari Korea Selatan.

Saat itu sang pria mengambil alih mikrofon milik jurnalis tersebut. Menggunakan atribut Arab Saudi dan kacamata hitam dengan bingkai putih, dia bertanya "Maaf, di mana messi?" berkali-kali. Pria itu kemudian memeriksa saku wartawan untuk menemukan peraih Ballon d'Or tujuh kali itu. 

Rekaman tersebut viral, dan kemudian diikuti pendukung-pendukung lainya untuk mengejek Lionel Messi maupun Argentina.

Pertanyaannya, apa yang terkadi kemudian setelah Argentina dipastikan tampil melawan Prancis di final Piala Dunia 2022? Ternyata, pendukung tersebut kembali muncul di televisi dan viral. Bedanya, tidak ada lagi atribut Arab Saudi, melainkan Argentina.

Dalam sebuah video yang viral lagi, pria tersebut dihadang seorang reporter setelah kemenangan Argentina atas Kroasia di semifinal. Dia tetap mengenakan kacamata khasnya dan wajah yang kocak. Bedanya, ada tambahan syal Argentina di lehernya.

Sang jurnalis bertanya: "Di mana Messi?". Dan, dia menjawab dengan kebingunan sambil bercanda. "Di mana Messi? Sekarang saya mengenakan atribut Argentina karena saya berjanji kepada teman saja jika Argentina tampil di final, saya akan mendukung Argentina. Vamos Argentina!" katanya.

Ada-ada saja! Namanya juga suporter sepakbola!

(andri ananto/anda)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya