Jauh Dari Kabar Miring, Ini 6 Potret Kebersamaan Nycta Gina dan Rizky Kinos

"Keduanya selalu tampil serasi dan harmonis"

Showbiz | 18 December 2022, 11:20
Jauh Dari Kabar Miring, Ini 6 Potret Kebersamaan Nycta Gina dan Rizky Kinos

Pasangan artis Nycta Gina dan Rizky Kinos beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, melalui video yang diunggah di akun resmi keduanya, Nycta Gina memberikan izin poligami kepada Rizky Kinos. Hal itu pun sontak tuai atensi warganet.

Untuk diketahui jika Nycta Gina dan Kinos resmi menikah pada Agustus 2015 silam. Artinya saat ini usia pernikahan keduanya sudah genap 7 tahun. Keduanya pun dikaruniai 2 orang anak yang lucu dan makin tumbuh besar. Meski mengizinkan suami poligami, nyatanya hubungan keduanya rasanya tak pernah diberitakan karena isi atau kabar miring lainnya.

Nycta Gina dan Kinos selama ini dikenal sebagai pasangan yang romantis dan juga harmonis. Keduanya juga sama-sama mempunyai banyak kesamaan yang membuat mereka selalu terlihat kompak dan serasi. Menjadi publik figur tak membuat keduanya lupa akan tanggung jawab merawat buah hati. Di sela-sela kesibukan masing-masing, Nycta dan Kinos selalu kompak luangkan waktu untuk momong buah hati.

Seperti apa sih potret kebersamaan Nycta Gina dan Kinos yang selalu kompak dan serasi itu? Yuk kita simak

1. Pada unggahan terbaru di laman resmi akun Nycta, ibu dua anak itu tampak sedang berlibur bareng Kinos dan kedua anaknya

Daun.id

@missnyctagina

2. Ya, keduanya memang pasangan yang kompak di berbagai momen apapun. Bahkan terkadang keduanya juga berpose dengan gaya kocak saat di depan kamera

Daun.id

@missnyctagina

3. Hadirnya dua anak yang kini makin tumbuh besar itu tentu tak lepas dari peran keduanya untuk merawat dan membesarkan bersama.

Daun.id

@missnyctagina

4. Meski demikian, pasangan yang jauh dikabarkan dari gosip miring itu juga selalu menyempatkan waktu untuk berduaan.

Daun.id

@missnyctagina

5. Ya dong, keduanya percaya jika keharmonisan rumah tangga bisa terjaga dan terbina dengan semestinya salah satunya dengan sering meluangkan waktu q time berdua

Daun.id

@missnyctagina

6. Saat group musik Maroon 5 konser di Singapura beberapa waktu lalu, pasangan ini pun secara khusus hadir berduaan menyaksikan konser band internasional itu bersama. So sweet kan?

Daun.id

@missnyctagina

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 23 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya