Kisah Haru Ibu Pilih Selamatkan Anaknya Terlebih Dahulu Saat Terjebak Longsor Parah

"Ibu ini adalah superhero"

Life | 20 December 2022, 15:26
Kisah Haru Ibu Pilih Selamatkan Anaknya Terlebih Dahulu Saat Terjebak Longsor Parah

Kasih ibu memang tidak terhingga. Apapun pasti dilakukan untuk sang anak. Viral, ada seorang ibu yang meminta untuk menyelamatkan anaknya terlebih dahulu. Ia ingin anaknya selamat sebelum dirinya. Kisah ini terjadi saat ada Bencana alam tanah longsor terjadi di Gohtong Jaya, Batang Kali, Selangor, Malaysia.

Dilansir dari Bernama, terlihat ada seorang wanita yang terkubur bersama bayinya. Wanita ini pun langsung menangis dan meminta buah hatinya untuk diselamatkan terlebih dahulu. Wanita tersebut masih bisa bernafas dan berteriak minta tolong.

Bagaimana kisahnya?

1. Warga dan petugas menggali di sekitar area wanita tersebut.
2. Sang ibu dan bayinya tertimbun longsor dengan sangat parah.
3. Beruntung sang bayi dan ibunya bisa selamat.
4. Bahkan, ibunya juga turut menggali tanah.

“Saat kejadian, kami hanya mendengar suara, semua korban selamat keluar membawa senter, semua mencari korban yang terkubur,” ungkap seorang pria berhasil selamat dari tanah longsor. Dalam kejadian tersebut, terdapat beberapa korban yang pada waktu bersamaan tengah mengadakan kemah di Peternakan Organik Ayah, Gohtong Jaya.
Daun.id

3a.jpg

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 16 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:28 SUBUH 04:38 DUHA 06:16 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:53 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya