Kisah Haru Ibu Pilih Selamatkan Anaknya Terlebih Dahulu Saat Terjebak Longsor Parah

"Ibu ini adalah superhero"

Life | 20 December 2022, 15:26
Kisah Haru Ibu Pilih Selamatkan Anaknya Terlebih Dahulu Saat Terjebak Longsor Parah

Kasih ibu memang tidak terhingga. Apapun pasti dilakukan untuk sang anak. Viral, ada seorang ibu yang meminta untuk menyelamatkan anaknya terlebih dahulu. Ia ingin anaknya selamat sebelum dirinya. Kisah ini terjadi saat ada Bencana alam tanah longsor terjadi di Gohtong Jaya, Batang Kali, Selangor, Malaysia.

Dilansir dari Bernama, terlihat ada seorang wanita yang terkubur bersama bayinya. Wanita ini pun langsung menangis dan meminta buah hatinya untuk diselamatkan terlebih dahulu. Wanita tersebut masih bisa bernafas dan berteriak minta tolong.

Bagaimana kisahnya?

1. Warga dan petugas menggali di sekitar area wanita tersebut.
2. Sang ibu dan bayinya tertimbun longsor dengan sangat parah.
3. Beruntung sang bayi dan ibunya bisa selamat.
4. Bahkan, ibunya juga turut menggali tanah.

“Saat kejadian, kami hanya mendengar suara, semua korban selamat keluar membawa senter, semua mencari korban yang terkubur,” ungkap seorang pria berhasil selamat dari tanah longsor. Dalam kejadian tersebut, terdapat beberapa korban yang pada waktu bersamaan tengah mengadakan kemah di Peternakan Organik Ayah, Gohtong Jaya.
Daun.id

3a.jpg

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya