Transformasi Gudang Terbengkalai Jadi Kamar Estetik Ini Bikin Warganet Penasaran

"Bisa jadi inspirasi nih!"

Life | 20 December 2022, 20:27
Transformasi Gudang Terbengkalai Jadi Kamar Estetik Ini Bikin Warganet Penasaran

Transformasi ruangan sering menuai atensi warganet. Apalagi jika sebelumnya ruangan tersebut sangat kotor dan terbengkalai. Viral, ada seorang wanita yang mengubah gudang di rumahnya menjadi sebuah kamar yang estetik. Bahkan, kontennya bisa masuk halaman FYP, loh.

Ruangan tersebut ternyata adalah sebuah gudang yang lama tidak digunakan. Terlihat banyak sekali barang berserakan di gudang tersebut. Berbekal modal seadanya, transformasi ini bikin heran wargannet. Banyak sekali pujian yang datang menghampiri.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @wi.diy.a
2. Ia hanya mengandalkan Pinterest sebagai sumber inspirasi.
3. Budgetnya juga sangat ramah kantong.
4. Sang pemilik mengatakan bahwa ini sudah jadi mimpinya dalam waktu yang lama.

Ukuran gudang tersebut adalah 3,5x3 dan cocok untuk dijadikan kamar pribadi. Sang pemilik harus menabung terlebih dahulu sebelum merenovasi gudang tersebut.Mencampur cat, membuat aksen dinding, memasang karpet vinyl dilakukan sang wanita sendiri dengan bantuan sang mama.

@wi.diy.a Membalas @atkoktvn smoga bermanfaat spill an nya yaaa temen” 😙 yg mau order ak udh masukin link toko tmpat aku beli di bio ya #ceritaku #sesuaiekspektasi #dekorasikamar #kamaraesthetic #dekorkamarcheck #meyden #garagaragempi #spill #biaya #fypシ #spillshopee ♬ suara asli - inspired.wi.diy.a - wi.diy.a

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya