Viral, Renovasi Lahan 1 Meter Persegi Jadi Ruang Laundry Ini Bikin Warganet Penasaran

"Ringkas tapi fungsional!"

Life | 22 December 2022, 13:00
Viral, Renovasi Lahan 1 Meter Persegi Jadi Ruang Laundry Ini Bikin Warganet Penasaran

Harga rumah sekarang makin jauh dari jangkuan anak muda. Maklum, tiap tahun harganya pasti selalu naik. Jika mampu beli, ukuran tanahnya pun sangat sempit. Alhasil, banyak sekali ide kreatif untuk memanfaatkannya. Berbekal sedikit ide cemerlang, ternyata lahan sempit bisa dibuat estetik dan fungsional.

Viral, pemilik rumah yang satu ini mengubah sisa lahan di rumahnya menjadi ruangan laundry yang estetik. Sisa lahannya juga tidak hanya. Ia hanya mempunyai kurang lebih satu meter saja di belakang rumahnya. Renovasinya juga tidak terlalu ribet. Idenya ini bisa jadi inspriasi untuk pemilik rumah dengan lahan sempit lainnya.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @intancla_
2. Terlihat batas antara tembok dengan dinding rumah sangat sempit.
3. Ruangan laundry ini lengkap dengan mesin cuci otomatis.
4. Ada pula kanopi untuk melindungi area laundry dari hujan dan debu.
5. Berbagai peralatan laundry tersimpang lengkap di rak kostum.

Warganet memuji desain unik ruangan laundry yang satu ini. berbekal ruangan seadanya, ruangan laundry ini sangat estetik. Belum lagi sangat fungsional karena mudah digunakan oleh semua anggota keluarga. Viral, warganet memenuhi kolom komentar dengan aneka pertanyaan. Konten ini sudah mendapatkan ratusan ribu views.

@intancla_ Manfaatkan sisa lahan 1 m buat bikin laundry room/ ruang cuci baju minimalist.  Semoga yang berniat untuk buat juga di lancarkan rezekynya aamiinπŸ₯°#TumbuhdanTangguh #laundryroom #rumahminimalismodern #laundryroommakeover #laundryroomideas #laundryroomremodel #fyp #flks #lksports ♬ Kali Uchis Melting - π½π‘œπ‘œπ‘›π‘Žπ‘‘π’‰

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya