Viral Driver Ojol Liburan ke Luar Negeri, Sekalinya Main Langsung ke Qatar Tonton Piala Dunia

"Kok bisa ya?"

Life | 22 December 2022, 14:00
Viral Driver Ojol Liburan ke Luar Negeri, Sekalinya Main Langsung ke Qatar Tonton Piala Dunia

Menjadi seorang driver ojol tidak semudah yang di pikiran orang-orang. Mereka harus melawan kerasnya jalanan untuk mencari penghidupan. Tapi sebaliknya, mereka bebas bekerja kapanpun. Tidak ada kontrak seperti sopir bus dan trayek yang kaku. Sekalinya gacor, pasti rejeki akan datang dengan sendirinya.

Nah, ada kejadian viral di mana seorang pengendara ojol berlibur ke luar negeri. Hal ini tentu sangat jarang. Nggak main-main, sekalinya liburan langsung ke Qatar. Ia di sana hendak menikmati gelaran Piala Dunia yang tengah berlangsung. Uniknya lagi, ia membawa serta jaket ojolnya untuk berlibur.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisahnya diviralkan oleh pengguna TikTok @guntragussalim
2. Terlihat ojol tersebut berfoto di salah satu stadion Piala Dunia 2022.
3. Ia juga terlihat sedang menikmati pertandingan di antara fans dunia lainnya.
4. Banyak teman yang tidak percaya bahwa ia bisa ke Qatar.

Kocaknya, banyak temannya yang mengira potretnya di Qatar adalah editan foto. Menyangkal itu semua, driver ojol ini mengatakan semua ini atas kerja kerasnya. Viral, konten ini sudah dibanjiri dengan komentar warganet. Konten ini juga sudah mendapat ratusan ribu views. Ternyata, si driver ojol ini mendapat satu tiket gratis dari manajemen perusahaan tempatnya bekerja.

@guntragussalim Biasa cuma ngojek keliling samarinda, sekarang keliling qatar nonton piala dunia πŸ₯ΊπŸ™πŸΌ #ojol #pialadunia2022 ♬ Dreamers [Music from the FIFA World Cup Qatar 2022 Official Soundtrack] - Jung Kook & BTS

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya