Kisah Mistis Pegawai RS Terima Pasien Yang Meninggal Sehari Lalu, Terekam CCTV

"Bikin merinding kisahnya"

Life | 24 December 2022, 13:27
Kisah Mistis Pegawai RS Terima Pasien Yang Meninggal Sehari Lalu, Terekam CCTV

Rumah sakit sering menjadi lokasi kisah mistis terjadi. Terlebih ketika sebelumnya ada kejadian menyeramkan terjadi. Viral, ada sebuah rumah sakit di Argentina yang mengalami kejadian mistis. Bagaimana tidak, terlihat ada seorang resepsionis yang menerima seorang pasien. Yang bikin ngeri, ketika dicek di CCTV, tak ada satu orang pun yang datang dari pintu depan.

Kisahnya ini sampai diulas oleh media luar negeri. Banyak yang mempertanyakan apa yang terjadi di rekaman CCTV tersebut. Dalam rekaman video tersebut, terlihat pintu depan terbuka dengan sendirinya. Petugas resepsionis tersebut menyambutnya sesuai prosedur yang ada. Tapi ketika dilihat di rekaman, tak ada satu pun orang yang masuk dan terlihat.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh banyak media online luar negeri seperti Daily Star.
2. Kejadian mistis ini terjadi di Rumah Sakit Finochietto Sanatorium, Argentina.
3. Petugas mengaku menerima permintaan berobat dari pasien pada jam 4 pagi.
4. Media lokal dan petugas berwajib sedang menyelidiki kisah ini.

Banyak yang mengatakan bahwa ini semua adalah prank. Petugas kesehatan tersebut diduga melakukannya untuk membuat kisah viral. Dari catatan rumah sakit tersebut, tidak ada pasien yang dijadwalkan berobat atau bertemu dengan dokter pada jam tersebut. Sayangnya, hingga kini masih belum ada perkembangan yang berarti.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya