Momen Ekstrim Balapan Sepeda Di Malang, Pebalap Sampai Blusukan Masuk Rumah Warga

"Seru banget balapannya!"

Life | 24 December 2022, 15:28
Momen Ekstrim Balapan Sepeda Di Malang, Pebalap Sampai Blusukan Masuk Rumah Warga

Balap sepeda gunung menawarkan pengalaman ekstrim melewati medan yang sulit. Pebalap harus bisa mencapai garis finis usai melewati aneka rintangan yang ada. Viral, ada ajang lomba sepeda balap gunung yang melewati rumah warga. Ya, lajur track balapnnya harus melewati rumah yang ada di sekitar area tersebut.

Kejadian viral ini terjadi di Malang, Jawa Timur. Potret balapan ini menuai atensi warganet. Terlihat pebalap kesusahan melewati rintangan yang ada di dalam rumah. Mereka bahkan harus turun dari sepedanya untuk bisa melewati area yang sempit tersebut.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @degansuprapto
2. Satu per satu pebalap harus melewati interior rumah yang satu ini.
3. Banyak yang harus pelan-pelan agar tidak merusak rumah tersebut.
4. Terlihat ada lajur area yang harus dilewati oleh pebalap sepeda gunung.

Lokasi rumah warga yang dilewati pebalap ini ada di Kampung Wisata, Kungkuk, Batu, Malang. Banyak warganet yang penasaran dengan ajang balapan yang unik satu ini. Konten ini juga menuai banyak sekali komentar. Alhasil, konten ini sudah mendapat ratusan ribu views.

@degansuprapto Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Jumpa lagi gaeess dg Supraptodgan chanel Video ini jangn di tonton gaes Karena,, isinya balab sepeda masuk rumah warga gaess Penasaran???  Jangan lupa like dan subscribe Cameraman Andi Etha  #mtblife # Video lengkapnya di sini yaaa https://youtu.be/ctlPIlO33Bk #fyp #downhill #urbandownhill  #balabsepedamasukrumah #kungkukbatumalang #mtblife #cyclist ♬ suara asli  - downhiller  pensiun

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya