Potret Viral Pengamen Bawa Kucing, Si Meong Tampil Cakep Lengkap Dengan Gitar Mini

"Imut sekali!"

Life | 24 December 2022, 16:29
Potret Viral Pengamen Bawa Kucing, Si Meong Tampil Cakep Lengkap Dengan Gitar Mini

Pengamen di jalanan sering membuat pengendara kurang nyaman. Berbekal peralatan seadanya, mereka meminta-minta usai menawarkan performa musik yang sangat buruk. Bahkan, ada yang hanya berbekal botol minuman bekas dan batu kerikil untuk membuat suara. Tentu hal ini membuat image pengamen jalanan sangat buruk.

Tapi ternyata tidak semuanya buruk. Masih ada pengamen di luar sana yang memang benar-benar bersuara emas atau serius menghibur pengendara yang melintas. Viral, ada seorang pengamen yang membawa kucing peliharaannya bersama. Kerennya lagi, kucing tersebut mengenakan kostum lucu, loh.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diunggah ulang oleh pengguna TikTok @bapaknyarico
2. Pengamen tersebut melakukan performanya di trotoar pejalan kaki.
3. Kucingnya duduk nangkring di atas gitar yang dibawakan majikannya.
4. Kucingnya tersebut juga membawa satu gitar mini di tangannya.

Warga sekitar yang melintas terlihat mengabaikan momen unik ini di smartphonenya. Warganet yang melihat juga penasaran dengan si kucing yang satu ini. Viral, warganet memenuji kolom komentar. Nggak heran, konten ini sudah mendapat ratusan ribu views.

@bapaknyarico Ada #kucing diajak nyanyi. Kalo kalian ketemu si kucing leo, jangan lupa kasih uang jajan ya 😭 #fypã‚· ♬ original sound  - Kocan / BapaknyaRico

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya