Akhir Kisah Pengantin Wanita Bentak Calon Mertua, Pernikahan Langsung Batal H-1

"Kisah bahagia ini harus putus di tengah jalan"

Life | 26 December 2022, 13:00
Akhir Kisah Pengantin Wanita Bentak Calon Mertua, Pernikahan Langsung Batal H-1

Kisah pernikahan yang berakhir tragis ini menuai atensi warganet. Bagaimana tidak, momen sakral ini harus dibatalkan hanya sehari sebelum hari H. Usut punya usut, permasalahan antara pengantin wanita dan pria membuat pernikahan ini jadi tak terwujud.

Diketahui bahwa perselisihan memuncak ketika pernikahan mendekati hari H. Salah satu pemicunya adalah perlakuan kasar sang mempelai wanita terhadap ibu pengantin pria. Hal ini tentunya membuat pengantin pria tidak menerima.

Bagaimana kisahnya?

1. Dilansir dari Tribunnews, kejadian ini terjadi di Desa Belambangan, Kecamatan Pengandonan, Kabupaten OKU, Sumatera Selatan.
2. Selain perlakuan keras tersebut, ada juga permasalahan uang Rp 700 ribu yang belum disanggupi pengantin pria.
3. Sebelumnya, pengantin pria sudah memberikan saserahan dan bantuan pernikahan. Tapi pengantin wanita tetap meminta lebih.
4. Keluarga pengantin wanita sekarang tidak diketahui keberadaannya.

Pesta pernikahan yang harusnya dilaksanakan minggu lalu digantikan menjadi akikahan keponakan pengantin wanita tersebut. Setelah itu, keluarga pengantin pria tidak diketahui keberadaannya. Bahkan, pejabat desa tidak mengetahui kemana keluarga tersebut berada.

@elsawd7795

Yang kuat yeeh dek , Ayuk yakin ini rencana Allah yang baik buat adek kedepan nyo insyallah adek bakal temuin betino yang tulus sygg Samo adek , biarlah apo yng Dio perbuat Samo adek bakalan setimpat dpt balesan nyo , sampeh dstulah rejeki Dio amiiinnn kuat yeeh dek , kami sayang adeek 😘😭😭😭😭😭💪💪

♬ suara asli  - TanpaNama

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya