Momen Ojol Lakukan Self Reward Usai Sebulan Narik Tanpa Henti Ini Bikin Terharu

"Bahagia sekali, ya!"

Life | 26 December 2022, 14:00
Momen Ojol Lakukan Self Reward Usai Sebulan Narik Tanpa Henti Ini Bikin Terharu

Ojol adalah salah satu pekerjaan yang membutuhkan dedikasi yang tinggi. Setiap harinya, ojol harus menghadapi kerasnya jalanan kota. Terlebih, kemacetan dan aneka masalah lainnya membuat stress jadi makanan sehari-hari. Jika sedang tidak ramai, seorang ojol bisa tidak membawa penghasilan sama sekali ke rumah.

Viral, ada seorang ojol yang melakukan healing atau self reward. Aksinya sebenarnya hanya sederhana. Ia menyempatkan diri untuk menikmati aneka kuliner mewah yang ada di sebuah mall. Ia sebelumnya mengaku datang ke mall hanya untuk mengantarkan pesanan saja.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh akun TikTok @supriyadipanoy
2. Ia mengaku sudah sebulan tidak libur sebelum healing ke mall.
3. Ojol ini menikmati aneka hidangan unik seperti ramen dan sebagainya.
4. Tak lupa, ia juga ikut ke permainan arcade yang ada di sebuah mall.

Warganet memuji aksi healing ojol yang satu ini. Banyak yang mendukung karena pekerjaan yang menuntut dedikasi tinggi tentu butuh pelampiasaan walaupun sederhana. Ojol tersebut bahkan mengaku baru kali ini bisa menikmati aneka hiburan di mall. Ojol tersebut berharap, keluarganya di kampung halaman bisa turut menikmati apa yang ia lakukan suatu hari nanti.

@supriyadipanoy Biar keluarga di kampung seneng liat bapaknya ngegrab cari uang tapi tetep bisa hepi-hepi #fyp ♬ Semata Karenamu - Mario G Klau

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya