Viral, Tempat Shalat di Masjid Tetap Bersih Kinclong Walau Terendam Banjir

"Kok bisa ya?"

Life | 26 December 2022, 17:00
Viral, Tempat Shalat di Masjid Tetap Bersih Kinclong Walau Terendam Banjir

Banjir tentunya membuat repot semua orang. Lumpur dan air keruh akan masuk ke dalam rumah dan membuat semuanya berantakan. Butuh waktu dan tenaga yang besar untuk bisa membersihkan semuanya. Viral, ada sebuah masjid di Malaysia yang jadi sorotan. bagaimana tidak, tempat imam sholat terlihat sangat bersih dan bebas dari lumpur.

Padahal, sebelumnya daerah tersebut terkena banjir. Hal ini terlihat dari sekeliling masjid yang penuh dengan lumpur. Bahkan, terlihat banyak warga yang membersihkan area masjid tersebut. Kejadian tersebut terjadi di sebuah surau di Padang Kubu, Kampung Padang Kubu, Kemaman, Terengganu, Malaysia.

Bagaimana kisahnya?

1. Area tersebut baru saja terkena banjir pada Minggu (18/12)
2. Lumpur tebal tampak menutupi area makmum.
3. Area imam terlihat bersih dan bahkan bebas dari lumpur.
4. Pengunggah TikTok @yahiibrahimkhan mengklaim masjid tersebut 100% tergenang banjir.

Air perlahan mulai surut keesokan harinya pada Senin (19/12). Air awalnya naik hingga setinggi pinggang. Tentu, jika menggunakan logika, area imam masjid tersebut tentunya juga ikut tergenang air. Hingga kini, masih belum diketahui penyebab kenapa area ini bisa bersih dari lumpur. Warganet banyak yang menduga ini adalah fenomena yang unik.

@yahibrahimkhan Replying to @jacksparow91_ ♬ DJ What You Come X Teki Gan Pargoy Santuy - Kelud Music

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 23 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:30 SUBUH 04:40 DUHA 06:24 ZUHUR 11:57
ASHAR 15:19 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:05  

Zodiak Cancer Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, hubungan percintaan Anda akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang kurang baik dapat menyebabkan konflik dan ketegangan dalam hubungan. Penting bagi Anda untuk berbicara dengan jujur dan terbuka dengan pasangan Anda untuk mengatasi masalah ini. Jaga kepercayaan dan komitmen dalam hubungan Anda.



Cancer Selengkapnya