23 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Anjasmara dan Dian Nitami Makin Mesra

"Keduanya selalu sukses sita atensi warganet"

Showbiz | 27 December 2022, 15:12
23 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Anjasmara dan Dian Nitami Makin Mesra

Pasangan selebritis Anjasmara dan Dian Nitami sampai saat ini masih sering tampil di layar kaca. Sebagaimana kita ketahui bersama, jika Anjasmara saat ini masih terlibat syuting dalam Love Story Series yang hampir setiap sore masih tayang di layar kaca.

Selain aktif di layar kaca, pemilik nama lengkap Anjasmara Prasetya ini masih ini juga sering membagikan aktivitasnya sehari-hari di akun resmi media sosial miliknya. Termasuk kegiatan dan kebersamaannya bareng istri, Dian Nitami.

Bahkan tak jarang keduanya kerap habiskan waktu bersama untuk pacaran. Ya, pasangan yang menikah pada Juni 1999 silam itu sampai saat ini masih kerap tampil mesra dan makin lengket hari demi hari. Usia pernikahan mereka saat ini artinya sudah genap 23 tahun. Namun setiap harinya seperti pengantin baru terus.

Seperti apa sih potret Anjasmara dan Dian Nitami yang menikah genap 23 tahun itu namun masih tetap lengket dan makin mesra itu? Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potretnya berikut ini

1. Meski usia pernikahan keduanya sudah dua dekade lebih, nyatanya itu tak mengurangi keharmonisan Anjasmara dan Dian Nitami.

Daun.id

@anjasmara

2. Lihat saja gaya keduanya saat habiskan waktu bersama di momen natal ini. Meski bukan pasangan muda, namun gaya keduanya tetap begitu mesra tak mau kalah dengan pasangan muda lainnya

Daun.id

@anjasmara

3. Dari pernikahan itu keduanya kini telah dikaruniai dua orang anak. Sasi Kirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara.

Daun.id

@anjasmara

4. Tak hanya menghabiskan waktu berdua, Anjasmara dan Dian Nitami juga kerap habiskan waktu bersama bareng keluarganya.

Daun.id

@anjasmara

5. Maka tak heran keluarga satu ini menjadi salah satu keluarga yang diklaim sebagai keluarga family goals

Daun.id

@anjasmara

6. Bahkan tak jarang di berbagai unggahan akun instagram keduanya, selalu sukses bikin iri dan baper pasangan lain.

Daun.id

@anjasmara

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya