5 Fakta Terkini Kasus Perselingkuhan Suami dah Ibu Mertua, Trauma Hingga Kini

"Bikin merinding"

Life | 29 December 2022, 17:30
5 Fakta Terkini Kasus Perselingkuhan Suami dah Ibu Mertua, Trauma Hingga Kini

Aksi yang tak perlu dicontoh dari suami yang selingkuh dengan ibu mertua. Belakangan memang kasus perselingkuhan tersebut ramai dikabarkan di berbagai sosial media yang sukses menyedot perhatian publik.

Setelah viral, kini berbagai fakta telah terungkap dari perselingkuhan suami dengan ibu mertua. Penasaran? berikut faktanya.

Sejak sebelum menikah

Daun.id

Sumber: @terangmedia

NF yang merupakan korban perselingkuhan tersebut mengungkapkan jika telah merasakan ada hal yang aneh sebelum menikah dengan suaminya. Dirinya bahkan sempat menjumpai percakapan antara suami dan ibunya.

Padahal waktu itu masih belum menikah, namun NF masih mau memaafkan dan tetap melanjutkan pernikahan dengan suaminya.

Sering berseteru

Daun.id

Sumber: @terangmedia

Setelah menikah ternyata semuanya tak sesuai yang diharapkan NF. NF berharap jika kelakuan suaminya akan berubah namun malah sebaliknya.

Hubungan rumah tangganya kurang harmonis dan sering berseteru. Apalagi suaminya kerap kali ketahuan memesan wanita panggilan lewat aplikasi untuk menyalurkan nafsunya.

Kerap menerima laporan

Daun.id

Sumber: @terangmedia

Selama satu tahun menikah, NF telah kerap kali mendapatkan laporan yang tak mengenakkan dari warga. Laporan tersebut membuat hatinya terluka karena isi laporan tersebut mengatakan jika ada hubungan terlarang antara suaminya dengan ibunya.

Ditangkap warga

Daun.id

Sumber: @terangmedia

Benar saja, warga sekitar sukses menangkap basah suami NF dengan ibunya atas kecurigaan yang telah lama terpendam.

Warga dengan sigap mendobrak pintu rumah suaminya pada 16 November 2022 lalu. Kondisi rumah saat itu begitu sepi dan hanya ada suaminya dan ibunya yang berada di kamar.

Saat di tangkap, ibunya tengah tanpa diselimuti busana. Sedangkan suaminya kari dengan rasa takut ke arah kamar mandi.

Trauma

Daun.id

Sumber: @terangmedia

Setelah kejadian tersebut, NF merasa ketakutan dan trauma yang mendalam. Dirinya juga telah memutuskan untuk meninggalkan suaminya dan tak ingin bertemu kembali.

Jika mendengar suara mesin sepeda motor yang mirip dengan yang dimiliki mantan suaminya, dirinya takut dan langsung gemeteran seluruh badan.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya