Obat Radang Tenggorokan Permen, Ampuh dan Melegakan

"Selain enak, permen ini juga ampuh melegakaan tenggorokan."

Life | 29 December 2022, 20:25
Obat Radang Tenggorokan Permen, Ampuh dan Melegakan

Radang tenggorokan merupakan suatu penyakit yang hampir pernah dialami oleh setiap orang. Untuk mengobati sakit radang tenggorokan juga telah tersedia beragam jenis obat di apotik. Uniknya obat radang tenggorokan juga tersedia dalam bentuk permen.

Radang tenggorokan pada umumnya terjadi karena disebabkan oleh berbagai penyebab. Hal ini seringkali disebabkan oleh infeksi virus dan bakteri. Tidak hanya itu, kadang-kadang juga terjadi karena alergi, polutan, dan lain sebagaainya.

Agar radang tenggorokan tidak terjadi semakin parah, maka harus segera diatasi dengan obat-obatan tertentu. Seiring dengan perkembangan zaman, kini radang tenggorokan dapat diobati dengan menggunakan permen. Secara detailnya akan dibahas di bawah ini.

Obat Radang Tenggorokan Permen

Daun.id

sumber; pexels.com

Tidak setiap orang suka mengonsumsi obat-obatan, padahal ketika mengalami sakit tenggorokan perlu diobati. Sehingga radang tenggorokan dapat segera disembuhkan dan tenggorokan menjadi lega. Kini, untuk mengobati radang tenggorokan dapat dilakukan dengan memakan beberapa permen di bawah ini:

1. Strepsils Original

Permen ini dapat ditemukan dengan mudah diberbagai pemasaran. Pada umumnya permen strepsils dapat digunakan untuk melegakan tenggorokan. Kandungan yang terdapat pada permen strepsils ialah minyak eucalyptus dan menthol. Sehingga ampuh untuk mengobati gatal pada tenggorokan, selain itu juga meredakan tenggorokan.

2. Ricola Lemon Mint

Permen ini telah tersedia dengan berbagai ragam rasa. Mulai dari fresh mint, original herbal, alpin fresh, dan lain sebagainya. Permen ini ampuh untuk mengobati radang tenggorokan, bahkan dapat mengobati rasa gatal dan kering pada tenggorokan. Jadi sangat disarankan untuk dikonsumsi guna mengobati radang tenggorokan.

3. Zand Naturals Organic Elderberry C

Permen ini memiliki kandungan vitamin C, ampuh cegah radang tenggorokan. Selain itu dalam permen ini juga memiliki kandungan herbal zand naturals elderberry c 18 loz sehingga dapat dijamin mampu menambah fungsi kekebalan tubuh. Kekebalan tubuh yang baik dapat membantu untuk menolak penyakit yang akan masuk ke dalam tubuh.

Jadi permen ini sangat cocok untuk dikonsumsi ketika sedang mengalami radang tenggorokan. Nikmati permennya dan tenggorokan akan terasa lega.

4. Golden Throat Lozenge

Menurut hasil penelitian Prof. Wang Yao-fa, permen golden throat lozenge diproduksi secara efektif dan higenis. Permen ini dibuat secara khusus berdasarkan ilmu kedokteran China. Bahan yang digunakan dalam pembuatan dapat melindungi daya tahan tenggorokan.

Dengan mengonsumsi permen ini dapat dipastikan secara ampuh melindungi tenggorokan dan terasa lega. Sehingga cocok untuk mengobati radang tenggorokan.

5. Manuka Health

Dalam permen ini terdapay kandungan vitamin C yang sangat cocok digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Daya tahan tubuh yang kuat dapat mencegah terjadinya infeksi virus dan bakteri pada tubuh. Selain itu juga ampuh untuk mengatasi radang tenggorokan.

Permen ini diproduksi dengan perpaduan bahan premium yang berasal dari New Zealand. Selain itu juga tersedia dengan varian rasa, Anda dapat memilih sesuai dengan yang disukai. Cocok untuk dikonssumsi ketika mengalami radang tenggorokan.

Demikianlah beragam permen yang ampuh digunakan untuk mengobati radang tenggorokan. Kini untuk menemukan permen tersebut dapat ditemukan diberbagai pasaran atau apotik terdekat.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya