Dikira Suaminya Tidur di Kursi Belakang, Sang Istri Ternyata Tertinggal di Hutan Sejauh 159 Km

"Sang istri harus berjalan 20 Km untuk bisa bertemu dengan pihak berwajib."

Life | 31 December 2022, 15:19
Dikira Suaminya Tidur di Kursi Belakang, Sang Istri Ternyata Tertinggal di Hutan Sejauh 159 Km

Ada-ada saja kisah yang satu ini. Alkisah ada sepasang suami istri tengah bepergian bersama. Tahu-tahu, sang istri ternyata tertinggal. Suaminya sudah jalan duluan meninggalkan istrinya. Kocaknya, istrinya tersebut tertinggal di hutan sejauh 159 Km. Kok bisa ya?

Dilansir dari Liputan6, kisah ini terjadi di Thailand. Sang suami meninggalkan istrinya karena kesalahpahaman. Ia mengira bahwa sang istri sudah ada di kursi belakang. Nyatanya, sang istri tertinggal ratusan kilometer. Chaimoon dan istrinya,  Amnuay Chaimoon ingin menghabiskan malam tahun baru di kampung halamannya, Maha Sarakham, Thailand. Dari sinilah kisah unik ini bermula.

Bagaimana kisahnya?

1. Di tengah jalan, sang suami ingin buang air kecil di pinggir jalan.
2. Sang istri ternyata juga turun dari mobil untuk buang hajat.
3. Suaminya kembali ke mobil dan langsung jalan tanpa melihat ke kursi belakang.
4. Istrinya tertinggal tanpa membahwa HP atau alat komunikasi.

Alhasil, sang istri harus berjalan kaki ke kota terdekat di distrik Kabin Buri. Ia harus berjalan kaki sejauh 20 Km. Ia langsung menghubungi petugas kepolisian terdekat. Kocaknya, ia tidak hapal nomor telepon suaminya. Alhasil, kepolisian harus menghubungi kerabat wanita tersebut.

Baru pada keesokan harinya, sang suaminya sadar bahwa sang istri tertinggal. Saat itu, ia sudah berada di provinsi Korat, sejauh 159,6 km. Ketika mendapat kabar keberadaan istrinya, ia langsung berbalik arah untuk menjemputnya.Daun.id

3a.jpg

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya