6 Potret Atries Angel Mantan Pacar Chef Juna Pamer Babybump, Penuh Bahagia

"Wanita 32 tahun itu tak sabar menanti kehadiran anak pertamanya"

Showbiz | 31 December 2022, 16:21
6 Potret Atries Angel Mantan Pacar Chef Juna Pamer Babybump, Penuh Bahagia

Kabar bahagia kali ini datang dari  Atries Angel. Ya, wanita yang berprofesi sebagai chef itu baru saja gelar gender reveal kehamilannya. Untuk diketahui jika Atries Angel adalah mantan kekasih Chef Juna.

Namun sayang hubungan Atries dan Chef Juna kandas di tengah jalan, dan sejak tahun 2020 Atries Angel telah resmi dipersunting seorang lelaki bernama Eric Saputra. Kini Atries telah mengandung anak pertamanya dan kerap bagikan momennya saat pamer babybump di akun sosmed miliknya.

Usia kehamilan wanita yang kini genap 32 tahun itu sudah menginjak 4 bulan lebih lho. Babybumpnya pun dari hari ke hari makin besar. Ia dan Eric sudah tak sabar menanti lahirnya anak pertama mereka itu.

Seperti apa ya potretnya? Yuk kita simak

1. Belum lama ini wanita yang pernah menjadi kekasih Chef Juna itu gelar acara gender reveal. Ini potretnya saat bareng sang suami.

Daun.id

@atries.angel

2. Sebelumnya, Atries Angel sempat jalani program bayi tabung agarcepat hamil dan sempat beberapakali gagal. Sampai akhirnya ia berhasil dan positif hamil

Daun.id

@atries.angel

3. Perasaan bahagia yang teramat tentu saja menyelimuti wanita 32 tahun itu. Ia pun kerap memamerkan babybumpnya yang terus membesar

Daun.id

@atries.angel

4. Meski berbadan dua, Atries  dinilai selalu terlihat begitu stylish dan elegan saat tampil dengan balutan outfit yang ia kenakan.

Daun.id

@atries.angel

5. Kini ia sudah tidak sabar menanti kehadirang anak pertamanya yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan itu.

Daun.id

@atries.angel

6. Wanita kehaliran Maret 1990 itu juga terbilang sangat aktif berselancar di sosial media dan membagikan potret dan aktivitasnya.

Daun.id

@atriesangel

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya