Alih-Alih Berpesta, Pemuda Ini Pilih Bersihkan Sungai Untuk Rayakan Tahun Baru 2023

"Before dan afternya bikin warganet penasaran"

Life | 03 January 2023, 13:00
Alih-Alih Berpesta, Pemuda Ini Pilih Bersihkan Sungai Untuk Rayakan Tahun Baru 2023

2023 sudah datang menyapa. Banyak yang merayakan pergantian tahun baru ini dengan menonton pesta kembang api di pusat keramaian. Perayaan tahun baru juga identik dengan aneka kegiatan asyik seperti pesta, BBQ, atau yang lainnya. Beda dengan yang lain, cara pemuda ini merayakan tahun baru menuai atensi warganet.

Bagaimana tidak, mereka malah membersihkan sampah di saluran air. Terlihat, saluran air tersebut sampai mampet karena sampah yang meluber. Saking melubernya, tidak terlihat lagi permukaan air di saluran tersebut.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisahnya diviralkan oleh pengguna TikTok @pandawaragroup
2. Berbekal keranjang kecil, mereka perlahan mengangkat sampah dari saluran air tersebut.
3. Mereka tidak main-main dengan langsung terjun ke dalam saluran air tersebut.
4. Terlihat sampah sampai sedada orang dewasa.
5. Hujan tak membuat mereka berhenti mengangkat sampah.

Saluran tersebut perlahan mulai terlihat bersih kembali. Terlihat sampah-sampah tersebut dikumpulkan di satu tempat agar mudah diangkat kembali ke atas. Hasil akhirnya bikin warganet terkejut. Tak ada lagi sampah yang bertebaran di atas saluran air tersebut. Puluhan kantong sampah kini bisa didaur ulang sesuai peruntukannya.

@pandawaragroup 2022 berakhir disungai ter-ekstrim, sampai jumpa di 2023!  #pandawara #onedayonetrashbag #yearontiktok ♬ Master Of Puppets - Remastered 2016 - Metallica

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya