Kepala Bocah Ini Benjol Usai Terkena Hantaman Lato-Lato

"Kameramen tak selalu selamat"

Life | 03 January 2023, 21:06
Kepala Bocah Ini Benjol Usai Terkena Hantaman Lato-Lato

Belakangan permianan yang cukup viral yakni Lato-lato. tak hanya dimainkan oleh para anak-anak, namun juga orang dewasa terlihat bahagia saat memainkan Lato-lato.

Namun permainan Lato-lato ternyata cukup sering memakan korban. Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun Instagram @terangmedia. Dalam video tersebut memperlihatkan ada seorang wanita dewasa yang tengah asyik bermain Lato-lato.

Wanita dewasa yang memainkan Lato-lato tersebut direkam oleh bocah dengan ponsel pintarnya. Namun siapa sangka, Lato-lato yang dimainkan oleh wanita dewasa tersebut mengenai dahi bocah tersebut.

Alhasil, dahi bocah tersebut terlihat benjol akibat terhantam Lato-lato. Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian. Tak sedikit yang memberikans saran agar lebih berhati-hati saat memainkan Lato-lato.

Komentar Netizen

"Adek ini mematahkan filosofi kameramen selalu aman" tulis akun @yudhi.yudhistir4.

"Yg tua kalau mau main tau dulu caranya bermain" tambah akun @arief633.

"Padahal lumayan jauh kameramen nya, emang udah rejekinya kameramen" imbuh akun @rendypoe.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya