Dibangun Megah, Masjid Ini Dipenuhi Sampah yang Ditinggal Pengunjung

"Sungguh miris"

Life | 04 January 2023, 20:20
Dibangun Megah, Masjid Ini Dipenuhi Sampah yang Ditinggal Pengunjung

Masjid yang begitu indah dibangun di Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat yang diberi nama Masjid Raya Al Jabbar. Kondisi masjid tersebut kini menjadi sorotan publik.

Kondisi masjid yang dibangun dengan menghabiskan dana Rp 1 triliun tersebut sungguh miris. Dengan keindahan yang dimiliki masjid dan membuat banyak warga yang berbondong-bondong memadati masjid ternyata menimbulkan masalah baru.

Seperti video yang turut diunggah oleh akun Instagram @sisitrangofficial. Terlihat dalam video terdapat sampah yang berserakan dan begitu banyak, bahkan diketahui total sampah tersebut mencapai 1,9 ton.

Sampah-sampah bekas malan dan mimun terlihat mengapung di kolam sekitar Masjid Raya Al Jabbar. Meski telah disediakan tempagt sampah, namun terlihat para pengunjung lebih memilih untuk membuang sampah di kolam.

Komentar Netizen

"Tempat seperti ini harus ad penjaga atau pengawas seperti di masjid emas depok, jd orang gk seenaknya berbuat semaunya" tulis akun @cica_2408.

"Buanglah orang yang suka buang sampah sembarangan ke dalam tong sampah" tambah akun @bang.buntel.

"Astaghfirulloh .. kok seperti itu ya ? Memalukan" imbuh akun @havri_isnandar.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya