Penampakan Viral Rumah Lebar Satu Meter, Interiornya Bak Kantong Doraemon

"Kok bisa sangat lebar ya?"

Life | 07 January 2023, 15:00
Penampakan Viral Rumah Lebar Satu Meter, Interiornya Bak Kantong Doraemon

Rumah tentunya harus nyaman bagi penghuninya. Nah, definisi nyaman tentunya berbeda dari satu orang ke lainnya. Rumah sempit yang terasa mencekik tentu tidak nyaman bagi orang yang suka ruang terbuka. Sebaliknya, rumah sempit malah bisa jadi tempat berlindung bagi mereka yang ingin melepas diri dari hiruk pikuk dunia.

Viral, ada sebuah rumah dengan desain yang sangat unik. Bagaimana tidak, dilihat dari depan, rumah ini sangat sempit. Lebarnya hanya satu meter saja. Penampakannya terlihat aneh daripada tetangganya. Bahkan, sepeda motor pun pasti akan kesusahan untuk bisa masuk ke dalamnya.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diunggah ulang oleh pengguna TikTok @dekorasi_rumah_idaman
2. Terlihat rumah ini terdiri dari dua lantai.
3. Pagar depan terlihat kecil dan ada satu balkoni kecil di depannya.
4. Begitu di dalam, terlihat rumah ini sangat lebar dengan adanya ruang tamu yang luas.
5. Ruang tamu tersebut juga berfungsi sebagai garasi sepeda motor.

Terlihat, masih banyak lagi ruangan di dalam rumah tersebut. Warganet bahkan menyebutnya sebagai kantong doraemon. Belum lagi aneka ruangan yang ada di lantai dua. Ketika melihat dari luar, luasnya interior ini sangat tersembunyi.

@dekorasi_rumah_idaman lebar 1 meter, ternyata dalamnya...🤔🤔 #fypindonesia #fypage #fypシ #fyp #rumahcantik #rumahcantik #rumah #dekorasi #dekorasirumah #dekorasirumahidaman #rumahunik ♬ suara asli - faisalhky - gungsatriaa

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya