Lagi Asyik Menyanyi Tiba-tiba Ada yang Meledak, Bikin Shock

"Alam tak merestui"

Life | 06 January 2023, 21:23
Lagi Asyik Menyanyi Tiba-tiba Ada yang Meledak, Bikin Shock

Menyanyi menjadi salah satu obat yang cukup manjur saat stres. Dengan menyanyi dengan sesuai mood, perasaan seakan tenang dan damai.

Namun berbeda dengan apa yang dirasakan oleh dua bapak ini. Terlihat dalam video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @indolawak, ada kejadian yang tak terduga saat asyik bernyanyi.

Terlihat ada dua bapak yang tengah asyik bernyanyi diiringi alunan musik yang syahdu. Namun tak lama kejadian yang tak terduka pun tiba.

Saat lagi asyik bernyanyi dan menyalurkan bakat dengan suara merdunya, diduga ada sambaran petir yang membuat kaget. Percikan api juga terlihat dalam ruangan yang membuat shock dan takut.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian. Tak sedikit yang malah ketawa dengan kejadian tersebut karena suara bapak tersebut membuat langit merestuinya.

Komentar Netizen

"langit pun enggan denger bapak tu nyanyi" tulis akun @ndut_beh.

"Astaghfirullah mau ketawa takut dosa, tapi diputer berulang². Ampunilah dosa hamba ya allah" tambah akun @tata.anindira.

"Alam ajah tidak suka dengan suaranya" imbuh akun @lumanqueen.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya