Cara Emak-emak Usir Burung di Sawah Ini Aneh Tapi Nyata, Sambil Ghibah Lho

"Bikin ketawa"

Life | 09 January 2023, 20:06
Cara Emak-emak Usir Burung di Sawah Ini Aneh Tapi Nyata, Sambil Ghibah Lho

Baru-baru ini beredar video yang sukses mencuri perhatian publik. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang emak-emak mengusir burung dari sawah dengan cara unik.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @ketoprak_jowo tersebut memperlihatkan ada seorang emak-emak yang mengenakan speaker memberikan himbauan kepada para burung yang ingin menyerbu padi di sawah.

Emak-emak tersebut memberikan himbauan dengan cara unik. Terdengar dari emak-emak yang penuh semangat tersebut turut menginformasikan kepada para burung pemilik dari lahan sawah. Emak-emak tersebut menghinformasikan kepada para burung secara detail dari latar belakang pemilik lahan sawah.

Sontak aksi emak-emak tersebut menjadi sorotan. Tak sedikit netizen yang turut heran namun terhibur dengan apa yang dilakukan oleh emak-emak tersebut.

Komentar Netizen

"Manuke khusyukk nonton karo ngrungokne lali atur strategi" tulis akun @nha_streszy.

"Nek ngene iki para manuk emprit malah nongki ning wit pari karo nyemil gabah, sembari ngrungokne mak2 siji iki curhat" tambah akun @mo_ys30.

"Emak" ghibah di manapun& kapanpun" imbuh akun @lailatu224.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya