6 Potret Dewa 19 Kolaborasi dengan Musisi Dunia di Amerika Serikat, Keren Banget

"Dewa 19 kolaborasi dari Mr. Big hingga Guns N Roses"

Showbiz | 11 January 2023, 11:30
6 Potret Dewa 19 Kolaborasi dengan Musisi Dunia di Amerika Serikat, Keren Banget

Group musik Dewa 19 sampai saat ini menjadi salah satu band ternama tanah air yang juga termasuk legend. nama Ahmad Dhani sebagai pentolan Dewa 19 pun juga diketahui banyak para penggemarnya. Puluhan tahun sudah Dewa 19 ikut meramaikan belantika musik tanah air.

Ditemui di unggahan terbaru Ahmad Dhani, Dewa 19 berkolaborasi dengan beberapa musisi ternama dunia sekaligus. Di antaranya adalah Derek Sherinian (eks Dream Theater), Billy Sheehan (eks Mr Big), Simon Phillips (Toto), Ron 'Bumblefoot' (eks Guns N Roses, Sons of Apollo), Dino Jelusic (whitesnake), dan Jeff Scott.

Kolaborasi yang super keren itu pun menjadi hal yang seakan tak bisa dibayangkan oleh para personel Dewa 19 sebelumnya. Para penggemar Dewa 19, yakni Baladewa dan juga para warganet pun menyambut positif duet yang luar biasa itu.

Seperti apa sih potret Dewa 19 saat berkolborasi dan rekaman bareng para musisi dunia itu? Yuk kita simak

1. Awalnya, kabar soal kolaborasi Dewa 19 bersama sejumlah musisi dunia terungkap melalui cuitan jurnalis sekaligus penulis bernama Adib Hidayat.

Daun.id

@ahmaddhaniofficial

2. Ini lah potret kolaborasi Dewa 19 bareng musisi dunia, yang disebut sebagai kolaborasi palig keren oleh para warganet.

Daun.id

@ahmaddhaniofficial

3. Ahmad Dhani pun memegang posisi sebagai pianis. Dengan outfit yang serba hitam, mereka benar-benar kompak dalam alunan musik yang dimainkan.

Daun.id

@ahmaddhaniofficial

4. Hal ini pun tentu menjadi kolaborasi terepik, terkhususnya bagi para pengemar Dewa 19, Baladewa.

Daun.id

@ahmaddhaniofficial

5. Kolaborasi ini berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat. Para personel Dewa 19 pun merasa bangga karena bisa kolaborasi dengan musisi dunia itu.

Daun.id

@ahmaddhaniofficial

6. Seusai kolaborasi dan rekaman bareng, Ahmad Dhani dan para personel serta para musisi lainnya pun makan malam bersama.

Daun.id

@ahmaddhaniofficial

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya